Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Senin, 09 Agustus 2010

Itazura Na Kiss (Episode 7)


Ternyata, Naoki juga mengajak Reiko dan hal itu membuat sang ibu merasa tidak senang. Saat menguping bersama Kotoko, keduanya hilang keseimbangan dan terjadi kecelakaan kecil yang membuat Naoki semakin kesal.


Rahasia diantara Naoki dan Reiko akhirnya dibongkar oleh Watanabe, yang membeberkan aib itu lewat buletin sekolah. Kembali berusaha menolong dengan hasil berantakan, Kotoko diam-diam menguping saat kedua murid kelas A itu berbicara, dan memutuskan untuk mengikuti mereka ke rumah Reiko yang sedang mengadakan pesta Natal.

Belakangan, Kotoko akhirnya memutuskan pulang dan mendapati rumah dalam keadaan kosong. Tertidur karena kelelahan, ia bermimpi Naoki menyukai syal yang dibuat dan menciumnya. Mimpi itu langsung buyar saat gadis itu terjatuh dari atas sofa.

Begitu Naoki pulang (dan ketahuan tidak membawa apa-apa), Kotoko berpura-pura kalau dirinya juga tidak menyiapkan hadiah apapun. Setelah Naoki masuk kamar, Kotoko mendapati kartu dari Reiko, dan isinya langsung membuat gadis malang itu jatuh pingsan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar