Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Jumat, 27 Agustus 2010

Lee Min Ho Tolak Bintangi Film Garapan Goo Hye Sun


Rupanya pernah menjadi pasangan serasi dalam sebuah drama itu tidak menjamin salah satunya mau diatur-atur oleh 'mantan pasangan' yang menjadi sutradara. Begitulah yang terjadi pada sosok aktor ganteng Korea yang kini sedang membintangi drama hit Personal Taste, Lee Min-ho.

Pemeran Go Jun-pyo ini memang begitu terlihat serasi ketika beradu lawan mainnya, Goo Hye-sun yang memerankan Geum Jan-di dalam drama beken 2009 Boys Before Flowers. Tetapi ketika ditawari sebuah peran oleh Goo Hye-sun sebagai sutradara yang menggarap film debutnya, Magic, ternyata Lee Min-ho menolak.


Alasannya seperti yang dikemukakan sang aktor dalam sebuah wawancara di acara Section TV Entertainment MBC yang tayang pada 23 April 2010 lalu, bahwa ia mengakui ia ditawari Goo Hye-sun, namun akan menyusahkan dan tidak nyaman baginya untuk bekerja di bawah perintah Goo Hye-sun yang menjadi sutradara lantaran pernah berakting bersama dalam sebuah drama.

Di sisi lain ketika ditanya perubahan bentuk wajahnya, Lee Min-ho menjawab wajahnya menjadi lebih kurus lantaran berat badannya turun. Well, apa salahnya jika diarahkan aktris cantik yang pernah menjadi pasanganmu di drama, Min-ho? Apalagi para penggemar drama Korea justru menanti-nantikan kolaborasi kembali kalian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar