Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Selasa, 24 Agustus 2010

Kepribadian Pria Dilihat Dari Cara Menggunakan Ponsel


Gaya seseorang memperlakukan ponselnya dapat menunjukkan apakah ia orang yang bertanggung jawab, memegang komitmen, berhati-hati, penuh cinta atau pelit. Iseng-iseng coba perhatikan cara pria di sebelah Anda memegang ponselnya.

Menggenggam Dengan Tangan Kanan
Ia seorang yang rasional dan gentleman.
Ia seorang yang bisa memperlakukan Anda sebagai perempuan yang paling beruntung di dunia. Ketegasan yang diperlihatkan dengan caranya menggenggam ponsel tanpa ragu-ragu. Mantap. Kalau sudah menginginkan sesuatu, pantang tergoyahkan. Ia mempunyai daya tarik kuat yang membuat setiap perempuan rela menjadi kekasihnya. Seorang yang seksi, menyenangkan, dan membangkitkan semangat.

’Si tangan kanan’ tidak pernah kehabisan tenaga untuk meraih ambisi. Ia orang yang memegang teguh komitmen dan bisa diandalkan. Kekeras kepalaannya terkadang menjengkelkan. Makanya ia membutuhkan orang yang bisa mengimbanginya. Perempuan yang berhati lembut, penyayang dan juga setia yang mampu merebut hatinya.


Menggenggam Dengan Tangan Kiri
Lelaki yang kreatif dan intuitif.
Perasaannya cukup peka dan gampang tersentuh. Ia mudah menyelami perasaan orang lain. Meski ia bukan orang yang mudah membagi perasaannya dengan orang lain. Secara kualitas pribadi, ia memiliki kemampuan yang lebih baik di bidang konsep ketimbang pelaksana. Ia bisa menjabarkan setiap persoalan secara detail namun seringkali gelagapan jika diterjunkan ke lapangan.

Ia seorang yang bisa memanjakan Anda dengan bunga, namun kesulitan ketika harus berkomitmen dengan seseorang. Sebagai pacar, ia cukup qualified. Penuh pengertian, perasa dan penuh perhatian. Jika jatuh cinta pada lelaki ini dan merasa dia lah belahan jiwa Anda, jangan pernah menyakiti hatinya.


Ponsel Dipegang Dengan Tangan Lemas alias Ogah-Ogahan
Ah, tipe sulit mengambil keputusan
Kehidupan yang dijalani sepertinya telah menekan vitalitasnya, baik tubuh dan fikiran. Sifatnya yang menonjol adalah lemah dan ragu-ragu. Ia seorang yang mudah patah semangat bila tertimpa masalah. Setiap kali akan melangkah dia selalu pesimis duluan. Ujung-ujungnya dia akan memilih mengurungkan niatnya atau mundur teratur.

Ia bukan orang yang bisa berinisiatif dalam hal apapun, apalagi dalam urusan cinta. Ia tidak akan menghubungi Anda sebelum Anda yang menghubunginya. Tipe yang pasif dan tidak keberatan apabila kendali hubungan berada di tangan kekasihnya.


Berganti-Ganti Tangan
Lelaki yang memanfaatkan kedua tangannya saat memegang ponsel menandakan ia kurang bisa fokus pada sesuatu. Mudah bosan. Perhatiannya gampang berpaling atau terbagi oleh sesuatu yang dianggapnya lebih menarik. Energinya kelewat besar hingga ia butuh penyaluran dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang menantang.

Beberapa di antara mereka begitu asik dengan dirinya sendiri sehingga terkadang melupakan pasangannya. Kelebihannya ada pada keluwesannya. Gaya bicaranya sangat diplomatis dan merupakan pribadi yang aktif dan senang petualangan.


Menekan Ponsel Ke Telinga Dengan Pundak
Ia selalu ingin terlihat sibuk dan ambisius.

Semua hal ingin ia kendalikan sendiri, termasuk hubungan dengan pasangan, walau akhirnya seringkali berantakan karena ia bukan seorang manajer yang baik. Orangnya tidak praktis dan suka membesar-besarkan masalah. Emosinya mudah meledak dan perilakunya grusa-grusu.

Bukan tipe orang yang dapat menjadi pendengar yang baik karena konsentrasinya sering kali terpecah untuk urusan lain. Saat menghadapi persoalan pelik, ia lebih suka menarik diri daripada memperbaiki situasi yang terjadi.


Memanfaatkan Handsfree
Ia senang yang praktis-praktis.

Berjiwa aktif dan sportif. Gandrung akan teknologi dan melek fashion. Kepribadiannya fleksibel. Ia dapat masuk ke lingkungan pergaulan manapun. Ia juga independen dan tidak suka mengatur pasangannya agar menuruti kemauannya. Ia toleran dan akan menghargai pendapat pasangannya walau sebenarnya tidak setuju.

Kekurangannya ialah ia sangat terikat pada Anda tapi di sisi lain ia dapat melupakan ulang tahun Anda atau perayaan momen penting lainnya.

Gimana kalau ketika menelepon ia menyuruh orang lain berbicara sementara ia bertelepon? Wah, kalau seperti ini tidak diragukan lagi, ia tipikal yang doyan nguping pembicaraan orang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar