Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Senin, 30 Agustus 2010

Pastikan Dia Jangan Menunggu (Part 1)

glitter-graphics.com

Title : Pastikan Dia Jangan Menunggu
Author : Sweety Qliquers
Genre : Romance
Episodes : 7 Part (Part 1 “Si Petasan Injak”)
Production : www.korea-lovers86.blogspot.com
Production Date : 16 Agustus 2010, 03.44 PM
Cast :
Lee Min Ho
Son Ye Jin
Yoon Eun Hye
Song Hye Gyo
Rain Bi


Pastikan Dia Jangan Menunggu
Created By Sweety Qliquers

Chapter 1
Si Petasan Injak


"Kak Lee Min Ho!"

Petasan injak itu lagi!

"Kenapa au cuek seperti itu padaku?" Son Ye Jin menarik kursi mendekati Lee Min Ho. "Aku kan tidak pernah dapat B. Selalu C, itu pun setelah belajar sampai jungkir balik."

"Kalau tidak bisa kimia, kenapa nekat masuk Perminyakan?"

"Kalau tidak masuk Perminyakan, tidak akan bertemu denganmu?" Son Ye Jin tersenyum manis.

Gadis ini! gerutu Lee Min Ho dalam hati. Selalu saja bisa menangkis semua kata-katanya. Lee Min Ho menoleh. Menatap ke arah Son Ye Jin sekilas. Gadis itu bahkan tidak menyadari kalau kehadirannya benar-benar mengganggu konsentrasi Lee Min Ho.

"Kemari cuma mau lapor hasil ujianmu?"

"Kak Lee Min Ho keberatan aku datang kemari, ya?" Son Ye Jin menatap profil samping Lee Min Ho. Pria itu masih saja menatap lurus ke arah kanvasnya.

"Bisa kan menjawab pertanyaan dulu sebelum bertanya balik?" tegur Lee Min Ho.

Son Ye Jin terkekeh. "Pertanyaan Kak Lee Min Ho seperti mau mengusirku."




Aku memang mau mengusirmu! geram Lee Min Ho dalam hati. Setiap Son Ye Jin muncul, lukisannya pasti terbengkalai. Tidak pernah selesai. Ada-ada saja permintaan gadis itu. Minta diajari kimia. Mencari buku. Kaset. Nonton bioskop. Segalanya, bahkan sampai makan! Dan dengan caranya sendiri, Son Ye Jin selalu berhasil membuat Lee Min Ho menuruti keinginannya.

"Kak Lee Min Ho sudah makan?"

"Sudah."

"Aku belum. Temani aku makan keluar, ya."

"Aku sedang melukis," tolak Lee Min Ho.

"Nanti kan bisa diteruskan lagi. Ayolah, Kak Lee Min Ho! Tidak kasihan melihatku kelaparan?"

"Kau kan bisa makan sendiri."

"Ah, mana enak makan tanpa teman."

"Kenapa tidak makan dulu sebelum kemari?" gerutu Lee Min Ho tanpa menyembunyikan rasa kesalnya.


"Aku mau mentraktirmu. Kan ujianku dapat B karena kau yang mengajariku."

"Aku tidak minta bayaran. Simpan saja uangmu."

"Kenapa kak Lee Min Ho menolak niat baik orang?"

"Lukisanku belum selesai."

"Nanti bisa dilanjutkan. Aku janji akan menemanimu untuk menyelesaikannya."

"Tidak perlu," tolak Lee Min Ho cepat. "Nanti malah lebih tidak selesai."

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar