Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Jumat, 27 Agustus 2010

Karakter Pemain Personal Taste


Sinopsis
Jeon Jin Ho berpura-pura menjadi gay agar bisa menjadi teman sekamar Park Ke In. Jin Ho senang membereskan kamar dan menyetrika. Dia juga orang yang gila kebersihan dan punya bakat menebak perasaan wanita.

Kae In adalah orang yang dapat dipercaya meski pernah punya pengalaman dikhianati. Dia tidak pernah berhenti membantu orang lain meski pernah mengalami pengalaman pahit seperti itu.

Lalu, ketika Kae In tahu kalo Jin Ho bukan gay, apa yang bakal terjadi? Miniseri ini sendiri diangkat dari sebuah novel karya Lee Sae In dengan judul yang sama.


Karakter Pemain Personal Taste

Lee Min Ho as Jeon Jin Ho
Gara-gara sebuah kebohongan, hidupnya yang sempurna menjadi berantakan dan membuatnya menjadi teman serumah Kae In. Hobinya merapikan rumah dan menyetrika dan kelebihannya bisa menampilkan wajah tanpa ekspresi. Sebuah karakter yang dapat menebak perasaan wanita sekaligus memiliki kesan menarik tapi berkepribadian kasar.


Son Ye Jin as Park Kae In
Desainer Perabotan (Pendiri sekaligus Presiden merk perabotan“Moon” [Door]). Seseorang tanpa perencanaan dan seringkali membuat kesalahan dan meminta maaf, juga terluka karena cinta. Namun karakter yang selalu cerita, penuh kepastian akan tindakannya ini memiliki jiwa yang murni. Park Kae In ingin sekali memiliki seorang teman Gay yang memiliki hubungan masa lalu yang menyakitkan seperti dirinya.


Kim Ji Suk as Han Chang Ryul
Kepala Kantor Desain Arsitek. Mantan pacar Kae In. Seseorang yang tidak terjebak akan penampilan, sekolah, latar belakang dan tingkat kesejahteraan keluarga. Ia tidak memiliki kekurangan alias sempurna. Punya konflik pekerjaan dan cinta dengan Jin
Ho. Karakter yang tidak bisa kamu benci.


Wang Ji Hye as Kim In Hee
Kurator Museum Seni. Merupakan teman baik Kae In selama 10 tahun tapi mengkhianatinya demi cinta dan berhasil memaksa Chang ryul menikahinya agar dia menjadi pusat perhatian dengan kepribadian yang sombong. Di kemudian hari, dia menjadi saingan Park Kae In memperebutkan Jeon Jin Ho.


Im Seul Ong as Kim Tae Hoon
Rekan junior nya Jin Ho dan menyukai tunangan Jinho si Hyemi. Seorang yang membuat Kae In salah paham kalau Jinho itu Gay. Karena dia tahu Hyemi menyukai Jinho, Taehun cemburu dan
menganggap Jinho saingan. Sebuah karakter generasi masa kini yang cemerlang dan penuh semangat.


Choi Eun Seo as Na Hye Mi
Seorang nona yang tidak takut akan dunia atau tidak mengerti apa itu cinta. Gara-gara sebuah insiden dengan Jinho, dia diresmikan menjadi tunangan Jinho. Melalui tingkah laku Taehun, Hyemi bisa melihat apa itu cinta dan mempunyai hubungan perang yang aneh dengan In hee.


Ryu Seung Ryong as Choi Do Bin
Direktur Museum Seni. Pria setengah baya yang membuat Jinho dan Han Chang ryul bersaing untuk mendapatkan kontrak museum seni. Karakter yang mapan dan memanfaatkan Jinho ketika dia salah paham bahwa dia itu Gay, membuat Jinho merasa terbebani. Namun dia membantu rencana JinHo dan ikut berpura-pura. Meskipun suka bercanda, dia karakter yang mengakui keahlian Jinho.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar