Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Kamis, 26 Agustus 2010

Karakter Pemain Prosecutor Princess


Sinopsis
Kisah kehidupan seorang jaksa perempuan dan kisah cintanya dengan seorang pengacara, namun cinta mereka terhalang karena masalah kedua orang tua mereka dimasa lalu . Jaksa perempuan ini bernama Ma Hye Ri, Ma Hye Ri adalah wanita yang punya ingatan yang sangat bagus dan kemampuan fokus yang baik, sehingga dia dengan mudah lulus ujian dari perguruan tingginya. Disamping itu, dia juga menyukai fashion dan boleh dibilang dia adalah wanita yang shopaholic. Dia mengoleksi barang-barang branded, dan setiap ada keluaran produk terbaru dia tidak mau ketinggalan untuk hunting . Dia tidak suka bekerja keras. Hobinya cuma seneng-seneng seperti: belanja, ke clubbing, aerobik, spa dan apapun yang berbau perempuan. Maklumlah, dia adalah putri satu-satunya dari seorang keluarga yang kaya raya. Mamanya selalu memanjakannya sehingga sikapnya manja dan kurang bersosialisai. Tetapi nasibnya berubah ketika dia mulai bekerja di kejaksaan.


Karakter Pemain Prosecutor Princess

Kim So Yeon as Ma Hye Ri
Seorang wanita yang sangat fashionableyang baru saja lulus menjadi jaksa. Namun pada hari perayaan kelulusannya yang harus dihadiri setiap jaksa baru, jaksa baru yang bernama Ma Hye Ri ini malah minta izin pergi ke pelelangan sepatu mewah dengan alasan ibunya sakit (alasan bohong).


Park Shi Hoo as Seo In Woo
Hadir sesosok pria tampan yang misterius bernama Seo In Woo yang menempati kamar hotel Hye Ri..ternyata Seo In Woo adalah seorang pengacara yang baru pulang dari Amerika. Namun ada motif terselubung akan kehadiran In Woo yang selalu ada untuk membantu Hye Ri.


Han Jung Soo as Yoon Se Joon
Han Jung-soo yang berperan sebagai Kepala kejaksaan Yoon Se-Joon, yang mengisi cinta segitiga antara Kim So Yeon (Ma Hye Ri)- Park Shi Hoo (Seo In Woo).


Choi Song Hyun as Jin Jung Sun
Jaksa Jin Jung Sun. Perkembangan hubungan antara Se Joon dan Hye Ri menghancurkan kepercayaan dirinya. Pada suatu ketika, Dia pulang kantor lebih cepat untuk mengamati isi lemarinya. Koleksi pakaiannya hanya terdiri dari banyak sekali setelan. Tapi ada sebuah dress yang informal dan cantik. Jung Sun mengenakan baju itu. Dia juga mengubah gaya rambut dan melepas kaca matanya. Dia terlihat sangat manis. Jaksa Jin kemudian pergi ke sebuah pesta. Dia menunjukkan bahwa dia juga bisa tampil feminine!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar