Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Sabtu, 28 Agustus 2010

Peach Girl (Episode 1)


Xiao Tao adalah seorang gadis pemalu yang diam-diam menyukai teman sekolahnya Dong Si. Namun, sebuah kejadian di pinggir pantai membuatnya harus menolong seorang pria bernama Ah Li, yang ternyata adalah salah satu idola sekolah yang pandai bernyanyi dan menari.

Gadis itu berteman dengan Sha Hui salah seorang primadona sekolah yang meski cantik namun diam-diam memiliki hati jahat. Tahu kalau Xiao Tao adalah seorang pemalu, dengan sengaja ia memasang sebuah spanduk berisi pernyataan cinta gadis itu kepada Ah Li. Xiao Tao yang marah langsung melabraknya, namun dengan wajah tak bersalah Sha Hui bisa berkelit.

Ucapan gadis itu berhasil memanas-manasi dua rekannya Xiao Shi dan Xiao Ting, yang langsung melabrak Xiao Tao dan berusaha mengusirnya dari asrama. Kejadian itu malah membuat Xiao Tao bertemu langsung dengan Ah Li, yang dengan yakin mengatakan pernah berciuman dengan gadis itu.

Dugaan Ah Li ternyata salah, pernapasan buatan yang diberikan saat ia nyaris tenggelam ternyata diberikan seorang pria. Untuk menebus rasa malunya, mendadak pemuda itu mencium Xiao Tao, yang gelagapan dan marah. Tahu kalau gadis itu menyembunyikan sesuatu, Sha Hui selalu berusaha menjatuhkan harga diri Xiao Tao dengan cara halus.

Diam-diam, Dong Si juga memendam perasaan suka kepada Xiao Tao namun ia tidak bisa berbuat apa-apa karena gencarnya gosip seputar hubungan gadis itu dengan Ah Li yang telah diketahui satu sekolah. Pemuda itu akhirnya memutuskan untuk berhadapan langsung dengan Ah Li.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar