Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Kamis, 26 Agustus 2010

DVD "Prosecutor Princess" Dirilis


SBS mengumumkan bahwa seorang sutradara untuk drama "Prosecutor Princess" merilis DVD dari drama tersebut hari ini. Set yang dikemas dari 8 DVD ini juga akan berisi rekaman adegan dibelakang layar (behind the scene), wawancara kru dan pemain, dan masih banyak lagi yang lainnya. Subtitlenya dalam bahasa Inggris, tapi hanya untuk drama aja bukan untuk adegan tambahan.

DVD ini dikeluarkan karena banyak permintaan dari penggemar yang fanatik. Drama yang dibintangi Kim So-yeon sebagai Elle Woods versi Korea ini, diramaikan juga oleh Park Si-hoo, Han Jung-soo, Choi Song-hyeon, Yoo Geon, dan Park Jeong-ah.

Anda dapat menemukan link untuk membeli DVD "Prosecutor Princess" ini di situs resmi ; the DCInside Gallery Prosecutor Princess, tempat mereka mengorganisir penjualan DVD, atau Anda bisa langsung pergi ke situs Innolife untuk pesanan Anda. Kabar buruknya adalah bahwa situs tersebut dalam bahasa Korea. Untuk bantuan dengan pemesanan dan informasi lebih lanjut tentang DVD, silakan lihat DCInside Gallery Prosecutor Princess atau coba browsing "Prosecutor Princess" melalui forum Soompi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar