Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Senin, 09 Agustus 2010

Itazura Na Kiss (Episode 6)


Untuk pertama kalinya, Naoki tidak menduduki peringkat pertama dan membuat geger satu sekolah. Langsung menduga semua itu disebabkan oleh kepergian Kotoko, Machiko mendatangi Shige dan memintanya kembali tinggal di rumah keluarga Irie.


Berencana menemani Yuki yang kesepian pergi ke kebun binatang, Kotoko sengaja bangun pagi untuk menyiapkan makanan bagi bocah itu. Namun seperti biasa, semua persiapannya menjadi kacau-balau. Sampai disana ia terkejut saat tahu bukan Yuki melainkan Naoki yang telah menunggu.

Sebal mendengar cita-cita gadis itu memiliki kaitan dengannya, dan sempat mengecap makanan yang rasanya ternyata mengerikan, Naoki akhirnya mengaku pada Kotoko bahwa hal yang menyebabkannya merasa bingung akan masa depan adalah karena kejeniusan yang membuatnya tidak pernah kalah dari orang lain.

Mendengar pria pujaannya mengalami dilema, Kotoko mewawancarai sejumlah murid kelas A, F, sampai guru-guru untuk mengetahui ambisi mereka dan mengumpulkan semuanya dalam sebuah buku. Melihat Naoki tersentuh dengan kegigihannya, Kotoko yang girang menyatakan harapannya untuk kembali tinggal di rumah keluarga Irie. Ia tidak sadar bahwa Machiko dan Yuki diam-diam menguping.

Impian tersebut akhirnya menjadi kenyataan, meski (seperti yang bisa ditebak) Kinosuke menjadi pihak yang paling menentang. Di hari Natal, Kotoko sibuk mempersiapkan hadiah untuk Naoki, dan mulai merajut sebuah syal atas saran Machiko. Keadaan semakin kacau setelah seisi kelas F mendatangi rumah Irie untuk belajar merajut dari Machiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar