Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Senin, 09 Agustus 2010

Itazura Na Kiss (Episode 5)


Saat bertemu dengan semua orang di meja makan, Naoki menyampaikan keputusannya untuk pergi dari rumah. Hal itu kontan membuat Kotoko merasa dirinya-lah penyebab semua itu, namun pemikirannya tersebut dibantah oleh pemuda itu dengan nada tinggi.


Di sekolah, penuturan Kotoko soal ciuman Naoki yang terasa dingin terdengar oleh Kinosuke, yang langsung melabrak Naoki dan meminta rivalnya itu meminta maaf. Pertengkaran itu ditengahi oleh Kotoko, Kinosuke yang terharu berusaha memberi contoh bagaimana ciuman yang sebenarnya. Malang, mendadak guru kelas A Izumi masuk sehingga keduanya malah dipanggil ke ruang guru.

Pindahnya Naoki membuat Yuki menyalahkan Kotoko sebagai biang keladi, namun Naoki membela gadis itu. Niat tersebut akhirnya ditolak oleh kedua orangtuanya, Machiko mulai curiga bahwa hal itu disebabkan oleh Naoki yang sepertinya juga sudah mulai menyukai Kotoko.

Saat sedang memanggang kue bersama Kotoko, mendadak muncul Reiko. Dari kesan pertama, Machiko langsung tidak menyukai gadis itu, apalagi setelah itu Reiko juga membuat kue yang hasilnya jauh lebih bagus dari yang dihasilkan Kotoko. Belakangan, ulah Reiko makin menjadi ketika ia memberitahu soal Kotoko dan Naoki yang sudah berciuman, dan membuat geger satu keluarga.

Kejadian itu membuat ayah Naoki meminta istrinya Machiko untuk tidak lagi memaksakan hubungan Kotoko-Naoki, dan setuju putranya pindah. Hal serupa juga dilakukan Machiko, dan menganggapnya sebagai ujian bagi cinta keduanya.

Waktu sedang merenung sambil memandangi foto Naoki, Kotoko dikejutkan oleh masuknya Machiko yang memberitahu bahwa Yuki jatuh sakit dan itu mungkin disebabkan oleh stres. Keruan saja, Kotoko semakin merasa bersalah dan setengah memaksa sang ayah Shige untuk segera pindah.

Berusaha menghibur Yuki dengan membuat kartu yang ditandatangani oleh teman-teman sekolahnya, Kotoko lagi-lagi harus berurusan dengan guru sekolah tersebut karena dianggap mengganggu ketentraman. Akibatnya ketika masalah itu terdengar oleh kepala sekolah, keduanya diancam bakal diskors bila sampai hal itu terjadi lagi.

Usaha tersebut akhirnya berhasil, dan membuat Yuki mulai berbalik sikap. Bocah itu bahkan berani menentang kakaknya Naoki, dan menyebut sang kakak sebagai orang yang angkuh. Kotoko dan Shige akhirnya keluar dari kediaman Irie, dan kepergian mereka membuat Yuki kehilangan. Diam-diam, Naoki juga merasakan hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar