Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Senin, 09 Agustus 2010

Itazura Na Kiss (Episode 8)


Kebersamaan Kotoko dan Naoki melewatkan hari di kebun binatang, sedikit banyak mencairkan kekakuan hubungan mereka berdua. Walaupun belum ada kesepakatan cinta, namun usaha Yuki setidak dapat membuat hari-hati Naoki jadi lebih "semarak".

Ujung dari usaha Yuki adalah kepindahan Kotoko kembali kerumah keluarga Irie. Hal tersebut karena akhirnya orang tua Naoki mendatangi Pak Shige di restoran sekaligus kediamannya, untuk mengajak Kotoko kembali tinggal bersama mereka. Pak Shige tidak akan mencegah apabila Kotoko memiliki keinginan yang sama. Cuma Kin yang tampaknya keberatan dengan kepindahan Kotoko, pujaan hatinya.

Kamar Yuki kembali ditempati oleh Kotoko dengan hiasan yang baru berwarna merah jambu. Kotoko sangat senang apalagi dapat melewatkan perayaan Natal. Memang karena kesibukan ayahnya, mereka hampir tidak pernah merayakan Natal bersama. Ibu Machiko bahkan menyiapkan sebuah pesta khusus untuk Kotoko.

Kotoko ingin memberikan sebuah hadiah untuk Naoki. Namun saat ditanya apa keinginan Naoki, Kotoko tidak paham. Lalu mampukah Kotoko memberikan hadiah yang berkenan dihati Naoki ? Bagaimana dengan pesta Natal, akankah Kotoko bahagia ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar