Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Senin, 09 Agustus 2010

Fantasy (Episode 17)


Ce Sien yang hendak menemui Janice. Ce Sien mengatakan pada Janice bahwa ia tahu bahwa Janice akan mengahncurkan hubungannya dengan Qian Qian. Ce Sien mengatakan bahwa yang salah adalah dirinya, bukan Qian Qian. Jadi ia minta agar Janice tidak menjahati Qian Qian.

Janice malah mengatakan bahwa Qian Qian telah merebut kekasih orang. Sudah lama mereka pacaran, akan tetapi dengan sebentar saja sudah hilang semuanya. Janice pun mengancam bahwa orang yang merebut miliknya tidak akan dibiarkan hidup senang. Mendengar hal itu, Ce Sien pergi meninggalkan Janice.

Di dalam perusahaan terjadi rapat dan muncul masalah dengan Qian Qian. Ada kontrak yang dibatalkan karena adanya skandal tersebut. Nona Lin juga ikut menyalahkan Qian Qian dengan mengatakan bahwa Qian Qian telah menjadi pihak ketiga.

Akhirnya tuan Yang menyuruh agar jika Qian Qian ada, ia di suruh untuk menemuinya.

Sesampainya di kantor, Qian Qian telah di tunggu banyak wartawan yang menanyakan tentang skandal tersebut. Begitu juga di dalam perusahaan, orang ramai membicarakan Qian Qian.

Donna pun mawah, akan tetapi nona Lin menyuruh agar Qian Qian datang menemui Yang. Donna ingin menemani, akan tetapi tidak diperbolehkan. Qian Qian akan menemui Yang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar