Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Senin, 09 Agustus 2010

Fantasy (Episode 13-14)


Haro yang sedang duduk di sofa. Tiba-tiba ia dikejutkan oleh suara Qian Qian yang memanggilnya. Hal ini membuat Hao Ran terkejut dan langsung menemui Qian Qian.

Qian Qian kemudian menyapanya dan menanyakan apakh dia adalah Hao Ran. Haro mengangguk dan mempersilahkan Qian Qian untuk duduk. Hao Ran meminta maaf sebab rumahnya berantakan sekali.

Qian Qian mengatakan bahwa dahulu ia juga sering ke tempat ini, ternyata setelah dapat melihat ia dapat mengatakan bahwa rumah Hao Ran benar-benar berantakan. Hao Ran mempersilahkan Qian Qian duduk.

Hao Ran menjadi tidak enak ketika Qian Qian memandangnya. Qian Qian mengatakan agar Hao Ran tidak gugup. Hao ran mengambilkan minum Qian Qian, setelah itu mereka berdua duduk diam.

Hao Ran lalu mengatakan bahwa minta maaf karena selama di rumah sakit ia tidak menjenguknya. Hal ini dikarenakan ia sibuk selalu. Qian Qian tidak mempersalahkan dan mengerti akan hal itu.

Akan tetapi Qian Qian tetap memandanginya hingga Hao Ran menjadi salah tingkah. Akhirnya Hao Ran menanyakan pada Qian Qian siapakah yang lebih keren, apakah dirinya ataukah dokter Sung.

Dengan tersenyum Qian Qian mengatakan bahwa Hao Ran yang lebih keren, jadi akan membuat Hao Ran menjadi senang. Namun Hao Ran menjawabnya bahwa untuk apa menjadi senang, sebab orang yang di pilih Qian Qian bukan dirinya.

Qian Qian akhirnya pergi ke dapur. Ia menemukan kucing yang dulu pernah di temukannya. Namun kucing tersebut mencakarnya hingga ia terluka. Hao Ran pun segera mengobatinya.

Keesokkan harinya Qian Qian di wawancarai banyak wartawan. Di sana terlihat Ethan yang sedang terlihat tidak senang. Juga ada Siau Man yang juga kelihatan tidak suka dengan semuanya ini.

Dalam keadaan mabuk, Ethan tetap memperhatikan Qian Qian. Ketika acara usai, Qian Qian pulang dan menunggu Donna yang masih ada di dalam. Akan tetapi di saat itu Ethan keluar gari ruangan diskotik itu dan ingin mengantar Qian Qian untuk pulang.

Awalnya Qian Qian menolak sebab ia sudah berjanji dengan Donna. Akan tetapi Ethan mengatakan bahwa Donna ada pekerjaan lain dan ia yang akan mengantarnya pulang. Qian Qian terlihat takut sebab Ethan sangat mabuk. Namun akhirnya Qian Qian mau juga diantar.

Donna sibuk mencari Qian Qian dan ketika menelpon, Ethan yang mengangkat dan mengatakan bahwa dirinya akan mengantar Qian Qian pulang. Ayah Ethan pun mulai curiga dan segera mencari anaknya itu.

Benar saja, ternyata Ethan membawa Qian Qian ke sebuah tempat. Disana Ethan hendak mengatakan bahwa ia mencintai Qian Qian, ia pun juga hendak memeluk. Namun Qian Qian segera menolak akan tetapi Ethan menahannya.

Akhirnya ayah Ethan sampai di tempat tersebut dan melihat Qian Qian hendak di peluk oleh anaknya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar