Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Senin, 09 Agustus 2010

Fantasy (Episode 15)


Hao Ran yang sedang berada di rumahnya. Tiba-tiba datang Steven hendak mencarinya untuk menanyakan tentang lagu baru yang diciptakannya. Hao Ran lalu memberikan kertas lagu tersebut.

Steven heran sebab ia tahu Hao Ran menulisnya siang dan malam, akan tetapi hanya mendapatkan dua buah lagu. Hao Ran hanya diam saja mendengar hal itu. Kemudian Steven mengeluarkan dompet dan memberikan cek untuknya sebagai tanda penghargaan.

Steven memberikan Hao Ran sebuah CD yang berisi lagu Thailand. Ia meminta agar Hao Ran mendengarnya lalu merubah sedikit nadanya dan menambah instrument lainnya, sehingga jadilah sebuah karya baru.

Kemudian Steven pergi sambil mengingatkan bahwa album Siau Man sangat laris di pasaran, sehingga ada kemungkinan membuat album kedua dalam waktu dekat ini. Ia lalu menyuruh agar Hao Ran bekerja lebih keras agar targetnya tercapai.

Ketika Steven pergi, Hao Ran hanya terdiam saja, kemudian ia melemparkan CD tersebut ke atas meja.

Di tempat lain terlihat dokter Ce Sien yang sedang mabuk. Ia kelihatan sangat mabuk dan terdapat beberapa botol minuman keras di sana. Disana terlihat juga Hao Ran yang baru saja datang. Ia lalu memesan minuman, akan tetapi ketika hendak meminumnya, ia melihat Ce Sien yang duduk.

Ia lalu ingin menghampiri, akan tetapi dicegah oleh temannya yang merupakan pemilik Cafe. Hao Ran mengatakan bahwa pria tersebut sudah membuat Qian Qian menderita, malahan sekarang sedang mabuk-mabukan.

Teman Hao Ran tersebut memperingatkan agar Hao Ran tidak membuat onar di Cafenya. Akhirnya Hao Ran duduk kembali. Dokter Ce Sien akhirnya pergi, Hao Ran dan temannya hanya diam saja.

Setelah sampai di luar, Hao Ran segera menemui dokter Ce Sien dan menarik bajunya. Hao Ran pun mengatakan bahwa mengapa ia sampai membuat Qian Qian menjadi seperti itu, akan tetapi ia masih saja mabuk-mabukan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar