Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Senin, 09 Agustus 2010

Fantasy (Episode 11-12)


Dokter Sung yang sedang mengendarai mobilnya. Ketika itu, tiba-tiba ia teringat akan toko milik pamannya. Ia segera memutar kendaraannya untuk pergi ke sana.

Namun ketika ia hendak ke sana terlihat paman sedang mengantar Qian Qian untuk naik taksi. Setelah taksi berlalu, dokter Sung tetap mengikutinya dari jauh. Akhirnya sampailah Qian Qian di asramanya. Dokter Sung pun turun dari mobil, namun ketika hendak menemui Qian Qian, tiba-tiba telepon berbunyi. Sung segera menutup teleponnya karena Qian Qian mendengarnya.

Setelah menutup teleponnya, Qian Qian lalu masuk ke dalam rumah dan Sung kembali menerima telepon dari Janice yang menyuruhnya segera pergi ke cafe yang telah direncanakan.

Setelah sampai di cafe, Janice telah menunggu. Cafe tersebut ternyata cafe tempat Hao Ran sering datang. Mereka berdua memesan makanan, namun Sung hanya memesan kopi saja. Hal ini membuat Janice kesal.

Setelah itu, terlihat Hao Ran yang sedang duduk di temani kawannya, pemilik cafe itu. Pemilik cafe tersebut menanyakan pada Hao Ran tentang Qian Qian. Hao Ran pun menceritakan masalah yang ada.

Namun begitu ia melihat ke arah Sung, ia langsung melihatnya. Namun Hao Ran tidak ingat siapa dia. Ia kemudian mengingatnya kembali, yang akhirnya ia tahu bahwa pria tersebut merupakan dokter mata Qian Qian.

Pemilik cafe pun baru mengetahuinya, ia bahkan mengatakan bahwa Sung lebih ganteng dari hao Ran. jadi untung saja Qian Qian tidak dapat melihatnya.

Hao Ran pun menanyakan pada temannya itu, apakah wanita yang ada di dekat Sung adalah kekasihnya. Teman Hao Rna pun percaya jika wanita itu merupakan kekasih Sung.

Di tempat lain terlihat Qian Qian sedang membaca buku dengan huruf Braile. Ketika Sung hendak mengisi bensin, Janice berada di mobil. Tiba-tiba telepon berbunyi, Janice segera mengangkat telepon miliknya. Setelah di lihat ternyata bukan telepon miliknya yang berbunyi.

Ia segera mencari, ternyata HP milik Sung yang berbunyi. Ia mencoba mengangkatnya, tetepi langsung dimatikan. Setelah dilihat ternyata Qian Qian yang telah menelponnya.

Sung lalu mengantar Janice pulang. Janice merasa aneh dengan sikap Sung hari ini, namun akhirnya ia mengerti bahwa Sung terlihat leleah. Ia langsung menyuruh Sung untuk beristirahat.

Akan tetapi Sung malahan pergi ke sebuah tempat, di sana ternyata ada Qian Qian namun berada di tempat lain. Saat itu hujan turun dengan lebatnya, Sung kemudian berteduh, begitu juga dengan Qian Qian.

Sung lalu mendengarkan sebuah lagu, saat itu juga Qian Qian mendengarnya. Qian Qian lalu menghampiri asal lagu tersebut. Sung mendengar bunyi alat bantu jalan milik Qian Qian. Ia lalu melihat Qian Qian dan memanggilnya. Qian Qian menghampirinya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar