Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Rabu, 11 Agustus 2010

SHINee Makin Nakal Di 'Lucifer'


COMEBACK-nya penyanyi Korea dengan album, lagu, dan konsep baru selalu ditunggu-tunggu. Begitu pula dengan penampilan baru grup boy band SHINee. Pekan lalu, para Shawol (sebutan fans berat SHINee-red) heboh dengan kemunculan konsep foto, daftar 13 lagu yang bakal ada di album Lucifer, cuplikan lagu “Lucifer”, juga video klipnya.

Seperti apa SHINee yang baru? Penuh kejutan. Sejak konsep foto SHINee dirilis pada 19 Juli lalu, para Shawol asyik mengomentari idola mereka masing-masing. Maklum, semua personel SHINee makin berani merombak total penampilan, terutama rambut.

Sang leader, Onew (21), rambutnya lebih gondrong. Dalam video klip “Lucifer” ada bagian di mana ia tampil dengan rambut belah tengah. Rambut Taemin (17) kini panjang sebahu. Ia mengikat rambutnya acak-acakan, berkesan Harajuku. Jonghyun (20) dan Minho (19) sebaliknya, rambut mereka kini makin pendek. Perubahan paling ekstrem dilakukan Key (19), dengan memangkas habis rambutnya di bagian kanan seperti model mohawk.

Banyak yang mengatakan, “SHINee jadi anak nakal lagi.” Ya, sejak debut mereka di album “Replay” pada 2008, SHINee terus melakukan perubahan besar dalam musik dan penampilan. Artis binaan SM Entertainment (SME) ini melakukan gebrakan dalam musik dan penampilan di lagu “Ring Ding Dong” yang jadi singel andalan album mini 2009 Year of Us. SHINee tampil dengan nuansa warna hitam-merah yang lebih kelam. Lagu “Ring Ding Dong” meninggalkan unsur balada beralih ke musik elektrik dengan tempo cepat.

Bagaimana dengan “Lucifer”? Makin nakal. Selain perubahan drastis penampilan, musik SHINee pun lebih keras lagi. Pemilihan judul “Lucifer” sendiri cukup menyimbolkan “kenakalan” mereka. Pihak SME menjelaskan, perubahan penampilan personel SHINee berkaitan dengan lagu “Lucifer” yang mengandung makna “setan” dan “malaikat”.

“Para personel SHINee menggunakan ekspresi mereka untuk menampilkan lagu ‘Lucifer’. Dalam agama Kristen, Lucifer berarti malaikat yang diturunkan dari langit lalu menjadi setan,” jelas pihak SME.

“Lagu ‘Lucifer’ sendiri bercerita tentang seorang pria yang mengeluh pada kekasihnya karena berkepribadian ganda seperti Lucifer, yang bisa menjadi malaikat dan setan. Bisa jadi orang yang menenangkan, tapi di sisi lain bisa menjadi ancaman,” imbuhnya.

Video klip “Lucifer” sudah beredar di internet sejak tanggal 20 Juli lalu. Sedangkan penampilan comeback SHINee baru dilakukan Jumat (23/7) di acara Music Bank. Belum ada data pasti soal berapa banyak jumlah pemesanan album Lucifer. Yang pasti para Shawol di Indonesia bisa memesan album ini secara online di beberapa situs internet. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar