Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Sabtu, 07 Agustus 2010

Itazura Na Kiss (Episode 2)


Curiga ada sesuatu yang terjadi, Kin, Junko, Satomi dkk membuntuti Kotoko dan terkejut saat melihat gadis itu masuk bersama Naoki ke dalam rumah pemuda itu. Saat terjadi konfrontasi, Naoki menandaskan kalau dirinya tidak akan pernah jatuh cinta pada Kotoko.


'Hubungan' keduanya dibeberkan lewat poster di papan pengumuman sekolah, yang nyaris saja membuat tawuran hebat antara kelas A dan F. Di rumah, Machiko memberitahu Shige bahwa ia berencana untuk menjodohkan Naoki dan Kotoko supaya keluarga Aihara bisa tinggal selamanya di rumah mereka.

Ternyata poster tersebut adalah ulah Junko dan Satomi, namun saat hendak meminta maaf ke Naoki mereka dicegah Kotoko. Tak berapa lama, muncul seorang guru yang mengumumkan bakal diadakan lomba lari jarak jauh antar kelas 3. Kin langsung mendaftarkan diri dan mendesak Kotoko supaya ikut demi mengalahkan Naoki dan rekan-rekan sekelasnya yang sombong.

Jengkel dengan Naoki yang begitu meremehkan lomba dan menolak ikut, Kotoko sesumbar kalau kelasnya bakal menang (namun belakangan menyesal). Menganggap lomba itu hanya membuang waktu, Naoki bertaruh dengan Kotoko : kalau ia menang, gadis itu harus pindah rumah.

Apes bagi Kotoko, pergelangan kakinya cedera saat berusaha menyelamatkan Yuki. Berusaha tampil normal, gadis yang semula berada di depan itu tercecer ke peringkat bawah. Berkat dukungan keluarga Irie dan ayahnya, Kotoko akhirnya sampai di garis akhir dengan susah-payah. Seharusnya menyerahkan selendang estafet pada Kin, Kotoko malah memberikannya pada Naoki.

Seperti yang diduga, Naoki akhirnya bisa memenangkan lomba. Kotoko sangat sedih karena ia tidak bisa menyaksikan sendiri kejadian 'bersejarah' itu. Saat pulang berdua, gadis itu mendadak pingsan dan nyaris saja kepalanya terbentur trotoar kalau saja tidak ditolong Naoki. Saat sadar, Kotoko sudah berada di gendongan Naoki.

Telah berkemas dan bersiap pergi, Kotoko yang memohon supaya diperbolehkan tinggal gembira melihat Naoki tidak bereaksi apa-apa. Namun keesokan harinya di sekolah, ia terkejut karena ditampar Reiko. Rupanya gara-gara menolong Kotoko, siku tangan Naoki cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar