Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Senin, 09 Agustus 2010

Fantasy (Episode 7-8)


Qian Qian yang dikerjai oleh para karyawan di perusahaan tersebut. Mereka mulai tidak suka dengannya dan dianggap ornag yang tidak akan menjadi orang besar.

Lin dengan cara menyuruh menambahkan sambal yang berlebihan pada mangkuk mie milik Qian Qian. Ketika Qian Qian memakannya, maka ia langsung batuk-batuk karena pedas. Ia segera bangkit untuk minum, tapi secara tidak sengaja ia menumpahkan makanan orang yang berjalan di dekatnya.

Akhirnya bajunya basah, Qian Qian langsung menuju ke toilet. Di sana Heidy yang mempunyai sifat buruk mencoba untuk mengerjainya. Qian Qian akhirnya disuruh untuk berganti pakaian, namun pakaian yang diberikan Heidy adalah pakaian seperti karnaval.

Setelah selesai berpakaian ia memanggil Heidy keluar, namun ia tidak menemukannya. Akhirnya Qian Qian berjalan keluar toilet. Tidak disangka di sana ada wawancara.

Malang, semua wartawan menghampirinya dan menanyakan tentang kostum yang di pakai Qian Qian. Steven dan Lin segera menghentikan para wartawan mengambil gambar Qian Qian. Semuanya menjadi bingung dengan keadaan tersebut. Begitu juga halnya dengan Qian Qian sendiri.

Di tengah kebingungan tersebut, muncul Siau Man yang datang untuk menolongnya. Siau Man segera mengantar Qian Qian untuk pulang ke rumah. Siau Man mengatakan bahwa ada orang yang mempermainkan Qian Qian.

Qian Qian mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berbuat jahat, jadi mengapa dia orang mempermainkan dirinya. Siau Man kemudian menjelaskan bahwa dunia ini tidak sesederhana yang Qian Qian pikirkan.

Siau Man menasehati agar Qian Qian melepaskan keinginannya untuk menjadi penyanyi. Namun Qian Qian tidak mau melepasnya karena ia sudah memiliki prestasi walaupun tidak besar. Akhirnya Siau Man mengantar Qian Qian pulang ke rumah.

Di tempat lain, Cen sedang memarahi Lin karena foto Qian Qian yang berbusana aneh telah masuk majalah. Lin dengan mudahnya mengatakan bahwa karena Qian Qian buta, jadi kemungkinan ia salah memakai baju.

Cen terus menyalahkan Lin, namun Lin menyalahkan Heidy. Sebab Heidy merupakan bawahan dari Lin. Namun Cen tetap menyalahkan Lin dna ia tidak tahu jika atasan menanyakan hal tersebut.

Akhirnya Cen menyudahi pembicaraan mereka dan menyuruh agar Siau Man dan Qian Qian diberi masing-masing satu rumah. Sebab menurut Cen, Qian Qian kurang leluasa.

Setelah itu Lin berbicara pada Heidy. Heidy tidak terima sebab Lin lah yang menyuruh untuk mempermainkan Qian Qian. Namun Lin tetap saja menyuruh Heidy untuk bertanggung jawab. Akhirnya Lin menyerahkan amplop pada Heidy yang artinya ia di keluarkan dari perusahaan tersebut....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar