Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Senin, 09 Agustus 2010

Fantasy (Episode 27)


Setelah Ethan membawa Qian Qian untuk pergi, ternyata Ethan hendak membawa Qian Qian untuk mati bersama. Sebab Ethan merasa bahwa karena Qian Qian, hidupnya semakin kacau.

Akhirnya mobil yang dikendarainya masuk jurang. Keduanya terluka, Qian Qian setelah sadar, ia hanya melihat saja, tanpa dapat berbuat apa-apa. Tubuh Qian Qian ternyata tertimpa oleh pintu mobil yang terlepas.

Di tempat lain, terlihat Hao Ran hendak membeli roti di sebuah toko. Ketika ia hendak menyapa. Hao Ran kaget sebab penjaga toko tersebut adalah Donna. Setelah pulang kerja Hao Ran dan Donna mengobrol.

Donna menceritakan bahwa ia telah bekerja disana selama 2 bulan. Hao Ran menanyakan mengapa ia tidak kembali ke Siung Thu. Donna menjawabnya bahwa mereka tidak mau mempekerjakan dirinya, sebab ia tahu bahwa ia pernah masuk penjara.

Namun Hao Ran mengatakan bahwa jika pernah masuk penjara memang kenapa, sama lagi Cen Yi kan tahu bahwa Donna memang tidak bersalah. Hao Ran akan membantu hal itu, namun Donna tidak mau sebab ia merasa puas dengan sekarang ini.

Hao Ran lalu mengatakan bahwa ia tidak tahu mengapa Qian Qian dapat menjadi seperti itu, tidak tahu cara membantunya. Yang dipikirkan Qian Qian hanya masalah balas dendam terhadap Yang Siung.

Donna mengerti akan hal itu dan memaafkan Qian Qian dan ia minta agar Hao Ran membantunya dan tidak boleh meninggalkan Qian Qian. Donna ingin agar Qian Qian dapat menjadi seperti dulu.

Akhirnya mereka sepakat untuk mengajak Qian Qian makan malam. Mereka berdua pun setuju dan mencoba untuk menghubungi Qian Qian.

Di tempat tabrakan telepon Qian Qian berbunyi, ia berusaha untuk mengambil telepon tersebut namun Hao Ran telah menutup teleponnya. Ketika Donna hendak pergi, tiba-tiba Qian Qian menelpon dan tidak berkata banyak, ia hanya mengatakan minta tolong....

***

Qian Qian yang sedang diwawancarai oleh sebuah stasiun radio. Di radio tersebut Qian Qian di tanya tentang Piala Lagu Emas yang akan diadakan sebentar lagi. Qian Qian mengatakan bahwa piala tersebut sangat berarti bagiya, walaupun sudah masuk nominasi adlaah hal yang menggembirakan.

Penyiar menanyakan bagaiman dengan saingannya, apalagi dia adalah Fang Siau Man. Qian Qian lalu mengatakan bahwa mereka berdua adalah teman baik, Qian Qian juga mengatakan bahwa Fang Siau Man semoga bernasib baik.

Setelah itu, di tempat lain terlihat Qian Qian sedang mendatangi seseorang disebuah restoran. Ternyata dia adalah Donna yang baru saja keluar dari penjara. Mereka berdua mengobrol, Donna dengan sangat senang ingin membantu pekerjaan Qian Qian, apalagi ia tahu Qian Qian akan semakin sibuk.

Namun tanggapan dari Qian Qian sangat berbeda dengan yang ada dipikirannya. Qian Qian memberitahu pada Donna bahwa ia telah mempekerjakan dua orang pengasuh. Namun Donna ingin agar ia dapat menjadi asisten pribadinya.

Namun Qian Qian mengatakan tidak perlu, sebaliknya ia ingin memberikan sesuatu. Donna sangat senang dan menebak peluang apa yang akan diberikan untuknya. Ternyata, Qian Qian memberikan tiket untuk keluar negeri pada Donna.

Donna senang, namun ketika Qian Qian mengatakan bahwa ia tidak ikut ia malah menjadi bingung. Qian Qian lalu mengatakan bahwa saat ini ia tahu bahwa karirnya sednag menanjak dan ia tidak ingin di gosipkan hal yang tidak baik oleh orang lain.

Qian Qian meminta agar Donna menghindar sementara di luar negeri, dan ia juga tidak perlu khawatir, sebab Qian Qian sudah menyiapkan uang untuknya. Donna pun akhirnya menjadi agak marah, sebab ia tahu bahwa ia seperti di buang Qian Qian ke luiar negeri. Ia juga tidak takut hidup susah.

Qian Qian lalu berterima kasih karena demi Qian Qian, Donna dipenjara dua tahun, namun ia tidak ingin ada berita negatif terhadapnya. Donna heran, sebab demi masa depan Qian Qian, ia rela membuang temannya sendiri, apalagi ia teman dari kecil.

Donna marah dan merobek tiket dan Check tersebut dan menghamburkan pada Qian Qian. Ia juga berjanji untuk tidak akan menemuinya lagi selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar