Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Senin, 09 Agustus 2010

Fantasy (Episode 1-2)


Cerita berawal dengan sebuah kisah sepuluh tahun yang lalu, Seorang ayah yang bernama Huiru, diperankan oleh Xiang Yun, dalam keadaan mabuk meninggalkan anak perempuannya yang bernama Qianqian yang berumur empat tahun.

Ia meninggalkan anaknya tanpa jejak yang jelas. Qianqian kecil akhirnya menangis dengan sangat hingga akhirnya mengakibatkan kebutaan pada matanya.

Qianqian akhirnya tumbuh oleh asuhan kakeknya yang bernama Guorong, diperankan oleh Mai Haowei. Qianqian besar, yang diperankan oleh Michelle Saram kini telah dewasa menjadi seorang gadis yang cantik. Tidak hanya itu saja, Qianqian juga dikaruniai suara emas.

Ia yang dahulu merupakan seorang yang cengeng, kini merupakan seorang yang optimis dan periang.

Pada sebuah konser yang bernama 7th Month Getai Guorong membawa Qianqian untuk mengunjungi seorang teman lamanya yang bernama Ah Mu, yang merupakan seorang pemimpin kelompok musik.

Ketika suatu saat Ah Mu dalam kegelisahan karena seorang penyanyi yang belum tiba pada saat-saat terakhir, Guorong melihat sebuah kesempatan dan mengajurkan agar Qianqian yang menggantikan.

Qianqian naik ke atas panggung dengan hati-hati sekali, sebab ini merupakan pertama kalinya ia tampil diatas panggung. Setelah selesai bernyanyi ia tidak dapat membayangkan apa yang sebenarnya telah terjadi.

Di waktu yang bersamaan pula, para penonton terkagum dengan Qianqian, begitu juga halnya dengan seorang komposer muda yang bernama Haoran, yang diperankan oleh Chen Hanwei. Haoran berkeinginan untuk membantu Qianqian membuat sebuah album.

Ketika penjualan albumnya menjadi kian laris, hal ini terdengar hingga ke direktur perusahaan musik internasional yaitu Yang Xiong, yang diperankan oleh Huang Wenyoung. Ia langsung membuat kontrak dengan Qianqian dan menjadikan Qiangqian sebagai seorang artis.

Fang Xiaoman, yang diperankan oleh Priscelia Chan, merupakan serorang artis di perusahaan rekaman tempat Qianqian di kontrak. Ia merasa bahwa Qianqian merupakan saingan terberatnya yang nantinya akan membuat kesulitan bagi dirinya.

Saat itu pula mulai muncul berbagai kesulitan yang dialami oleh Qianqiang, hingga akhirnya Qianqian tidak tahu harus berbuat apa dengan semuanya itu.

Zilian, yang diperankan oleh Tay Ping Hui, seorang dokter muda yang menjadi pengunjung tetap toko kopi milik Guorong mengatakan bahwa mata Qianqian dapat di sembuhkan kembali.

Ketika itu, mulailah kebingungan dalam hati Qianqian, sebab ada dua orang pria yang suka dengan dirinya yakni Zilian yang telah menyembuhkan matanya dan Haoran yang merupakan teman baiknya. Hal ini membuatnya tidak dapat melakukan apa-apa lagi dan tidak tahu apa yang harus dia lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar