Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Selasa, 10 Agustus 2010

Chemistry Para Personel A.N.JELL Di You're Beautiful


Pemilihan pemain yang pas menjadi salah satu kunci sukses lain serial He’s Beautiful. Jang Geun Suk menjadi pilihan tepat untuk peran Hwang Tae Kyung, leader A.N.JELL, band fiktif di serial ini.

Penampilan Jang Geun Suk manis dan kalem di serial sejarah Hwang Jini berubah total, menjadi anak band yang cool dan sedikit jutek.

“Sejauh ini, He’s Beautiful karya terbaik dari karier akting Jang Geun Suk, meski dia baru memulainya. Kami ingin membuat karya yang bagus dari cerita yang bagus, meski wajah tampan Jang Geun Suk menjadi daya tarik lain. Jang Geun Suk yang tampan adalah perhiasan. Saya tak bisa membayangkan karakter seperti Hwang Tae Kyung diperankan orang lain. Jang Geun Suk berakting seperti pangeran, 100 persen,” kata pihak rumah produksi Group Eight.

Pujian lain dilontarkan penata artistik serial ini.“Akting Jang Geun Suk sebagai penyanyi, dengan suaranya yang bagus dan stabil serta analisis karakter yang tepat menjadikan aktingnya luar biasa. Ditambah lagi, pengetahuannya soal ritme dan intonasi (lagu), sama baiknya dengan kemampuan mengekspresikan wajah, mata, dan emosinya. Dia selalu mencoba hal baru, belajar, dan berkembang.”

Berkat serial yang menyabet penghargaan Netizen’s Highest Popularity Awards di SBS Drama Awards 2009 ini, Jang Geun Suk kini disebut-sebut sebagai the next Lee Min Ho.

Tantangan berat buat Park Shin Hye, yang harus merelakan rambut panjangnya dipangkas pendek demi penyamarannya sebagai Go Mi Nam. Berperan jadi laki-laki pun memberi tantangan tersendiri.

“Sejujurnya, sedikit sulit. Memakai pakaian seperti laki-laki berarti kita juga harus bicara dengan suara lebih rendah dan berjalan dengan membusungkan dada. Mungkin itu sebabnya saat episode awal tayang banyak yang bilang, ‘Akting menjadi cowok macam apa, itu?’ Banyak pula yang bilang, ‘Suaranya terlalu cempreng dan caranya bicara dan akting seolah terlalu berusaha keras untuk terlihat lucu,’” akunya.

Itu permulaan saja. Perlahan-lahan, karakter Go Mi Nam dan grup band A.N.JELL dicintai. Tokoh-tokoh pendukung seperti Kang Shin Woo dan Jeremy juga makin bikin geregetan. Park Yong Hwa yang berpembawaan kalem mencuri hati penonton lewat peran Shin Woo. Padahal ini akting perdananya di layar kaca.

“Serial ini sangat berarti bagi saya, tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ini kali pertama saya (akting) di televisi dan saya tak bisa melupakan pengalaman ini. Saya juga mendapat julukan-julukan baru dari sini,” kata Hong Hwa yang dijuluki “Towel Guy” gara-gara serial ini.

Jeremy yang konyol dan suka bertingkah lucu pun makin bikin gemas. Menurut Lee Hong Ki yang memerankan Jeremy, salah satu kunci sukses serial HB adalah kekompakan para pemainnya. Makin lama chemistry para personel A.N.JELL makin baik.

“Karena berakting bareng, kami makin tak punya waktu pribadi. Di tengah-tengah itu, kami selalu bercanda dan ngobrol. Hal itu mungkin seperti yang dialami para idola (tinggal dalam satu rumah). Geun Suk Hyung (abang–red) adalah teman yang baik dengan penggemar yang sangat banyak. Shin Hye berteman baik dengan saya, dan saya, kan sebenarnya juga idola,” seloroh personel grup F.T Island ini.

Ya, chemistry itu penting. Meski A.N.JELL hanya band fiktif yang ada dalam serial, mereka diperlakukan bak grup band nyata. Penampilan A.N.JELL baik solo atau dalam formasi band menjadi topik seru penonton.

Maklum, mereka tak hanya membentuk formasi band, tetapi memainkan alat musik plus lagu-lagu andalan seperti “Promise”, “As Ever”, dan “Without Words”. Foto-foto A.N.JELL yang dirilis di laman serial HB konon dilihat 10 ribu orang setiap hari.

“Dari tiga serial utama milik SBS, laman You’re Beautiful paling banyak dilihat orang,” kata staf stasiun TV SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar