Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Rabu, 01 September 2010

Great Teacher Onizuka (Episode 2)


Baru saja keadaan mulai reda, Onizuka yang baru saja bersuka cita karena berhasil mengajak kencan ibu guru Fuyutsuki yang mulai bersimpati padanya mendadak ditampar oleh gadis itu. Rupanya, di buletin sekolah terdapat foto Onizuka dalam pose tidak senonoh.

Karena tidak punya bukti kuat siapa pelakunya, kali ini Onizuka tidak berkutik. Di tengah kemarahan rekan-rekan guru, ia diminta untuk datang ke rumah ke salah satu siswa yang jago komputer Kikuchi yang mogok sekolah. Karena gagal, akhirnya Fuyutsuki yang diminta untuk ganti memberi nasehat.

Rupanya Kikuchi beranggapan kalau sekolah hanyalah batu loncatan, akibatnya ia memandang semua orang yang tidak sepintar dirinya. Ia baru kena batunya ketika bertemu dengan segerombolan priua bertubuh besar, Onizuka yang dimintai tolong menolak dan membiarkan muridnya itu babak-belur dipukuli.

Kejadian itu berakibat fatal : Kikuchi menolak masuk ke sekolah, dan itu berarti Onizuka untuk kedua kalinya terancam dipecat. Berusaha membujuk muridnya itu dengan bantuan Nanako dan dua rekannya, Onizuka yang berpidato panjang-lebar di tengah hujan deras (yang sebenarnya berasal dari selang air yang disemprotkan) mengurungkan niatnya meski ucapannya nyaris membuat Kikuchi tersentuh.

Paginya, Uchiyamada mengumumkan pengunduran diri Onizuka didepan para siswa kelas 2-4 akibat kegagalannya membujuk Kikuchi kembali bersekolah. Dasar apes, niatnya kembali gagal karena pemuda yang dimaksud muncul di saat-saat terakhir. Tidak hanya itu, Kikuchi mengatakan pada dua rekannya kalau dirinya tidak mau lagi ikut dalam rencana mencelakai Onizuka.

'Ceramah' Onizuka ternyata tidak hanya mengena ke Kikuchi, Fuyutsuki pun mulai menikmati profesinya sebagai seorang guru. Baru saja mau mengucapkan terima kasih, gadis itu mendapati Onizuka kembali berulah dengan menempelkan wajahnya ke foto sejumlah wanita tanpa busana. Bisa ditebak, Fuyutsuki langsung mengamuk.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar