Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Rabu, 01 September 2010

Stairway To Heaven (Episode 17)


Jung-suh berada dirumah pantai, sendirian dan kesepian. Ia dikejutkan oleh kemunculan mendadak Tae-hwa yang mengatakan tidak akan kembali kecuali gadis itu ikut. Saat mengobrol berdua, Jung-suh dengan jujur mengakui kalau sebenarnya ia takut tinggal sendirian.

Dengan penuh keputusasaan Song-ju mencari Jung-suh di seluruh penjuru kota namun tidak menemukannya, sementara Mira yang melihat peluang emas berusaha mempengaruhi Suh-hyun untuk mempercepat pernikahan Song-ju-Yuri. Ketika Suh-hyun mendatangi ruang kerja sang anak, Song-ju dengan tersenyum mengatakan tidak akan melepaskan pekerjaan dan cintanya begitu saja.

Saat mengobrol berdua, Jung-suh sadar kalau Tae-hwa telah mengetahui penyakitnya. Dengan marah ia berlari keluar hingga mencapai telepon umum terdekat. Song-ju yang menerima telepon namun tidak mendengar suara siapapun langsung menebak bahwa orang itu adalah Jung-suh, dan mendadak teringat sesuatu. Ia memacu mobilnya kembali ke rumah pantai.

Menduga bahwa Song-ju telah mengetahui keberadaannya, Jung-suh membereskan perabotan dan bersembunyi sementara Tae-hwa berlari keluar. Ketika pria itu tiba, ia tidak menemukan gadis itu. Ketika Song-ju keluar, Jung-suh mengubah niatnya dan berusaha mengejar meski jatuh terguling-guling. Sayang, Song-ju keburu pergi diiringi tatapan menyesal Jung-suh.

Kepada Tae-hwa, Jung-suh meminta supaya diantar menemui Song-ju karena ia ingin melihat pria itu untuk yang terakhir kali sebelum buta. Tae-hwa membawa Jung-suh ke taman bermain, saat sendirian ia bertemu Yuri. Sang adik langsung ditarik dan dicekik, Tae-hwa mengancam akan membunuh gadis itu dan sang ibu kalau mengganggu Jung-suh lagi.

Stairway to Heaven's picture

Song-ju melihat Jung-suh di keramaian dan berusaha menyusul, namun lagi-lagi nasib tidak berpihak pada mereka sehingga keduanya berselisih jalan. Dari arah belakang, pria itu hanya bisa melihat Jung-suh masuk kedalam taksi bersama Tae-hwa. Sementara itu, Mira mulai memikirkan siasat menyingkirkan putranya supaya tidak ikut campur lagi.

Peluang itu akhirnya muncul ketika Tae-hwa menelepon pedagang gelap untuk mendapatkan uang demi operasi Jung-suh. Transaksi yang dilakukannya diketahui polisi sehingga ia harus mendekam di tahanan. Sebelum tertangkap, ia bahkan sempat menghubungi Jung-suh dan meminta gadis itu menunggunya pulang.

Mendengar berita penangkapan Tae-hwa, Song-ju menyusul kekantor polisi dan menemui pria itu. Tae-hwa menceritakan semuanya, mulai dari kanker mata yang diderita Jung-suh sampai keberadaan gadis itu. Terakhir, ia meminta Song-ju untuk 'menyelamatkan' gadis itu dan menemuinya karena satu-satunya harapan Jung-suh sebelum buta adalah melihat wajah pria itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar