Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Sabtu, 04 September 2010

Peach Girl (Episode 9)


Sha Hui benar-benar bernafsu mendapatkan Dong Si, ia mendatangi pemuda itu pagi harinya dan meminta kepastian. Saat Dong Si menolak, dengan nekat gadis itu menciumnya. Meski berusaha menolak, kejadian tersebut terlihat oleh Xiao Tao yang kebetulan lewat.

Dengan marah, gadis itu menampar Dong Si dan memaki-maki Sha Hui, yang dengan tenangnya mampu memutar-balik fakta. Meski sempat goyah, Xiao Tao akhirnya menerima permintaan maaf Dong Si dan keduanya berbaikan. Mereka tidak sadar bahwa diam-diam Sha Hui mempunyai rencana busuk lain.

Terus didekati Lu Lang yang masih penasaran, Sha Hui malah memanfaatkan model itu untuk memisahkan Dong Si-Xiao Tao. Ia bahkan sukses memfitnah rivalnya sebagai gadis bermuka dua, sehingga Lu Lang percaya dan mau membantunya. Xiao Tao yang tidak sadar dirinya menjadi incaran dengan bahagia melewati malam romantis bersama Dong Si.

Bunyi dering ponsel, yang ternyata berasal dari Sha Hui, membuat Xiao Tao harus pergi. Ternyata alasan dipukuli Lu Lang menjadi siasat gadis licik itu, Sha Hui memberi obat pada minuman yang diminum Xiao Tao sehingga gadis itu tidak sadarkan diri. Kemudian, ia meminta Lu Lang membawa Xiao Tao ke hotel.

Sambil menyamar menjadi Xiao Tao, Sha Hui mengira ia mampu menaklukkan Dong Si, namun ternyata tidak berhasil. Dengan kesal, ia mengatakan bahwa saat itu Xiao Tao sudah bermesraan dengan Lu Lang. Meski terpukul, Dong Si tidak percaya begitu saja. Ia berusaha melacak keberadaan Xiao Tao.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar