Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Selasa, 21 September 2010

Cinta Yang Tak Terduga (FF)


Title : Cinta Yang Tak Terduga
Author : Sweety Qliquers
Genre : Romance
Episode : Prolog + 3 Part
Production : www.korea-lovers86.blogspot.com
Production Date : 25 Agustus 2010, 09.13 AM
Cast :
Son Ye Jin
Lee Min Ho
Peter Ho


Sinopsis
Kata orang, cinta yang sejati tumbuh karena kebersamaan. Kadang kala, orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cinta kepadamu, karena takut kau berpaling dan memberi jarak. Namun bila suatu saat ia pergi, barulah kau akan menyadari, bahwa ia adalah cinta yang tidak kau sadari. Dan itulah yang terjadi pada Son Ye Jin. Tampaknya, ia tidak hanya sekedar membutuhkan Lee Min Ho. Ia telah jatuh cinta, walau Ia tidak pernah menyadarinya sampai detik ia hampir kehilangan diri Lee Min Ho.


Karakter Cinta Yang Tak Terduga
Son Ye Jin
Perkenalan Son Ye Jin dan Lee Min Ho bermula dari barter nomor handphone dan alamat, dan tidak lama kemudian mereka pun menjadi sahabat karib. Kepada Lee Min Ho yang santai dan easy-going, Son Ye Jin dapat mencurahkan semua masalahnya, terutama mengenai pacarnya – Peter Ho yang sedang bekerja di Korea.

Lee Min Ho
Terlihat seperti mahasiswa Korea kebanyakan yang bersekolah di Jepang. Ia terlihat santai dan tanpa beban. Dan justru hal itulah yang menarik perhatian Son Je Yin pada Lee Min Ho.

Peter Ho
Peter Ho dan Son Ye Jin telah berpacaran selama lebih dari tujuh tahun. Ia sudah bekerja di perusahaan milik Papa Son Ye Jin. Peter Ho laki-laki yang baik, dia luwes dalam pergaulan dan akrab pada semua saudara-saudara Son Ye Jin, mempunyai tabungan yang lebih dari cukup untuk memulai suatu rumah tangga. Peter Ho dan Son Ye Jin tidak pernah berselisih lebih dari pertengkaran-pertengkaran kecil.


Cinta Yang Tak Terduga
Created By Sweety Qliquers

Prolog
Part 1` Dia Yang Selalu Ada Untukku
Part 2` Lee Min Ho vs Peter Ho
Part 3` Cinta Yang Tak Terlihat - (TAMAT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar