Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Rabu, 01 September 2010

Stairway To Heaven (Episode 12)

Stairway to Heaven's picture

Mira kembali berulah, dihadapan wartawan ia menceritakan bahwa anaknya Yoo-ri dan Song-ju telah mencintai satu sama lain sejak kecil. Berita itu terpampang disebuah majalan, dan terlihat oleh Tae-hwa. Pria itu dengan marah langsung menelepon sang adik.

Pesta pertunangan yang semakin dekat membuat Jung-suh gelisah. Apa yang ditakutkan gadis itu menjadi kenyataan. Dihadapan hadirin, dengan lantang Song-ju mengatakan bakal memakaikan cincin kepada wanita yang dicintainya. Setelah mengatakan hal itu, ia melangkah mendekati Jung-suh yang terus menunduk dan memberikan cincin itu.

Bersamaan dengan itu, Jung-suh melihat sekilas wajah Tae-hwa yang meronta ditangkap polisi. Ia langsung bangun dan melangkah pergi diiringi kilatan blitz lampu fotografer, meninggalkan Song-ju yang terpaku. Yoo-ri yang memungut cincin itu tersenyum penuh kemenangan.

Ketika mendengar identitas Tae-hwa yang sebenarnya, Song-ju menyusul kekantor polisi. Dengan hati perih, ia menyatakan siap menjadi sahabat Jung-suh. Pihak kepolisian akhirnya membebaskan Tae-hwa, dan diluar ia terlibat pertengkaran dengan Jung-suh sebelum membuang cincin pemberian gadis itu.

Song-ju yang terus mengawasi dari kejauhan tidak tahan lagi dan menarik Jung-suh kedalam mobil, keduanya mengobrol ditaman bermain. Sambil tersenyum Song-ju mengeluarkan cincin tunangannya dan melempar benda itu sambil mengatakan bahwa ia lebih percaya persahabatan lebih abadi dari hubungan cinta.

Dengan penuh keyakinan, pemuda itu mengatakan bahwa dengan menjadi sahabat, ia bisa terus berada disamping Jung-suh. Ucapan itu membuat mata gadis itu berkaca-kaca. Mendadak Song-ju berbalik dan meminta Jung-suh ikut membantu mencari cincinnya, dengan polos pemuda itu mengaku sengaja membuang benda itu supaya kelihatan lebih keren.

Setelah ketemu, Song-ju berusaha memakaikan cincin itu ketangan Jung-suh dengan alasan itu adalah cincin persahabatan. Saat bermain di arena ski es, keduanya saling berpelukan, kemudian berciuman. Saat tiba dirumah, Yoo-ri bersandiwara dengan meminta supaya Jung-suh tidak mengganggu tunangannya, tindakan itu membuat sang ayah salah sangka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar