Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Sabtu, 04 September 2010

Romance In The White House (Episode 14)


Dengan senyum liciknya, Hu Kai memberitahu keduanya bahwa Yin Tong telah memiliki pacar baru bernama Yi Ping yang tidak lain adalah sekretaris Dong Jun Xiang. Tentu saja, ucapan itu langsung ditertawakan oleh Yang Lan dan Yang Xin.

Seolah tidak mau kalah, Pei Shan ikut menambahi bahwa sikap Yin Tong memang demikian sehingga kedua putrinya ragu. Mereka langsung menuju ke kantor Dong Jun Xiang yang kosong, dan di meja Yin Tong terdapat foto pria itu yang sedang berdampingan mesra dengan Yi Ping (belakangan muncul menegur Yang Lan dan Yang Xin serta mengaku dirinya adalah kekasih Yin Tong).

Hati Yang Lan langsung hancur, ia tidak tahu kalau semua itu adalah siasat Hu Kai yang sengaja memancing Yin Tong dan Dong Jun Xiang keluar dengan alasan rapat. Rencananya semakin mulus berkat bantuan Pei Shan, yang sejak semula tidak menyukai Yin Tong, dan berusaha membujuk Yang Lan bertamasya bersama.

Sebelum pergi, ia berpesan pada Bibi Zeng untuk tidak memberitahu Yin Tong kalau Yang Lan sudah pulang. Saat mau pergi Yang Lan sangat terkejut, karena sang ibu ternyata mengajak Hu Kai untuk menemani.

Di perjalanan berbagai strategi dikeluarkan Hu Kai untuk berusaha tampil sebagai orang baik didepan Pei Shan dan Yang Lan, ia langsung meraih simpati sang bos ketika terluka saat menyelamatkan Yang Lan dari gangguan beberapa berandalan.

Melihat pemuda itu tulus, Pei Shan berusaha mendesak Yang Lan untuk menerima cinta Hu Kai dan melupakan Yin Tong yang telah berkhianat. Namun, Yang Lan tetap bergeming pada keputusannya. Begitu kembali ke kantor, Hu Kai melampiaskan kekesalannya pada Yin Tong dengan memberi waktu mantan sahabatnya tersebut dua hari untuk menuntaskan revisi proyek Paru-paru Kota.

Dong Jun Xiang yang jengkel langsung mengajak Yin Tong untuk mundur dari proyek tidak masuk akal yang disampaikan Hu Kai, namun pemuda itu berhasil membujuk bosnya tersebut untuk berusaha lagi. Ia memutuskan untuk menemui Pei Shan, namun wanita itu malah bekerja sama dengan Hu Kai dan menyebut kalau di Amerika Yang Lan telah mempunyai kekasih baru.

Sempat goyah, Yang Lan akhirnya sadar bahwa hal terbaik yang harus dilakukannya adalah langsung menemui Yin Tong untuk menanyakan kebenaran semuanya. Sayang Hu Kai lebih cerdik, ia meminta Yi Ping untuk bertindak mesra pada Yin Tong sehingga berkesan keduanya telah berpacaran.

Begitu melihat adegan itu, Yang Lan yang semula berniat menemui Yin Tong mengurungkan niatnya. Tidak ada yang tahu kalau sejak hari tersebut, gadis itu diam-diam tidak memakan obat-obatan yang digunakan untuk mengatasi penyakitnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar