Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Sabtu, 04 September 2010

Peach Girl (Episode 12)


Xiao Tao yang penasaran diberitahu bahwa ternyata Ah Cao adalah mantan kekasih kakak Ah Li, dan sempat ditugaskan sebagai guru privat pemuda itu. Saat bertemu (tanpa kehadiran Ah Li), giliran Ah Cao yang dikorek seputar sifat Ah Li yang dikenalnya.

Dititipi pesan oleh sang kakak seputar perubahan tempat pertemuan, Ah Li yang tidak berhasil menemukan Ah Cao dengan tenangnya menganggap remeh masalah. Hal itu membuat Ah Cao marah, pasalnya ia sempat harus menunggu sampai tiga jam di tempat pertemuan lama. Sementara itu, Xiao Tao mulai sadar kalau ia tidak ingin kehilangan Ah Li.

Ketika bertemu muka, Xiao Tao menanyakan keseriusan Ah Li menjalani hubungan mereka. Belum sempat menjawab tuntas, mendadak muncul seorang gadis bernama Sen Xiang yang mengaku sebagai mantan kekasih pemuda itu. Sikap gadis itu yang arogan membuat Xiao Tao kesal, apalagi ia sempat dikerjai dengan ditinggal di tengah jalan.

Sempat marah, Xiao Tao memaafkan Ah Li yang tidak tahu-menahu tentang niat Sen Xiang tersebut. Namun malamnya saat datang ke bar, ia melihat Ah Li diam saja saat dipeluk Sen Xiang. Dengan sedih, Xiao Tao pergi dan tidak memperdulikan panggilan Ah Li yang berniat memberi penjelasan.

Paginya saat berkebun, Xiao Tao melengos saat bertemu Ah Li sehingga pemuda itu harus mengejarnya. Setelah sempat terjadi rebutan dompet, Xiao Tao baru tahu bahwa dugaannya bahwa Ah Li masih menyimpan perasaan dengan Sen Xiang salah karena gadis itu ternyata adalah pacar kakak Ah Li.


Bermula dari pertemuan Sen Xiang dengan Sha Hui, mantan kekasih Ah Li tersebut memberitahu sebuah rahasia besar : ternyata pemuda itu pernah menghamili seorang gadis yang tak lain adalah Ah Cao. Keesokan harinya, muncul poster-poster misterius yang membeberkan gosip tersebut.

Kabar tersebut sontak menggegerkan seisi sekolah, Xia Tao yang tidak percaya langsung mengkonfrontir Ah Li namun yang bersangkutan malah bungkam dan dipanggil oleh kepala sekolah. Melalui telepon genggam, ia meminta Xiao Tao untuk memberi kepercayaan apapun yang terjadi.

Akibat tekanan dari berbagai pihak ditambah rasa malu, Ah Cao terpaksa mengundurkan diri dari sekolah. Kemunculannya di kelas langsung direspons oleh sikap sinis dari para siswa. Selain Sha Hui yang datang terlambat, Xiao Tao tidak hadir dalam pelajaran tersebut. Untuk menjernihkan masalah, Ah Cao memutuskan untuk bertemu dengan Xiao Tao.

Berbicara empat mata, Ah Cao membeberkan kisahnya : sebenarnya wanita itu berpacaran dengan Ah Liang kakak Ah Li, dan karena hubungan yang terlalu jauh, akhirnya hamil. Di luar dugaan, sang kekasih tidak mau bertanggung jawab dan dengan entengnya meminta bayi itu digugurkan. Ah Li yang mendengar sangat marah terhadap kakaknya dan membela Ah Cao.

Kacaunya lagi, Ah Ling diam-diam berselingkuh dengan Sen Xiang yang saat itu berstatus pacar Ah Li, dan memfitnah sang adik-lah yang justru menghamili Ah Cao. Dalam sebuah pertengkaran, Ah Cao terjatuh dan mengalami pendarahan sehingga terpaksa harus menggugurkan kandungan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar