Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Sabtu, 04 September 2010

Romance In The White House (Episode 13)


Menjelang keberangkatan, Yang Lan dijamu dalam sebuah makan malam yang romantis. Sambil menunduk, gadis itu mengatakan tidak ingin ke Amerika, namun Yin Tong menenangkan hatinya dan menyebut akan mencari cara supaya Yang Lan tahu betapa besar cinta pemuda itu padanya.

Karena tidak ingin merasa sedih, Yang Lan meminta Yin Tong untuk tidak mengantarnya ke bandara. Janji itu dipenuhi keesokan harinya, pria itu hanya menitipkan sebuah cd rekaman lewat A Fei untuk diberikan pada Yang Lan. Begitu mendengar suara dan lagu yang dilantunkan Yin Tong, Yang Lan mulai merasa menyesal telah mengucapkan permintaan yang justru malah disesalinya.

Namun Yin Tong sendiri merasakan hal yang sama, ia meminta A Fei menyusul mobil yang berisi Yang Lan dan Yang Xin kemudian membuka kaca sambil berteriak memanggil nama gadis yang dicintainya. Yang Lan yang melihat terkejut campur terharu, keduanya tidak lupa saling mengucapkan sampai jumpa.

Tak berapa waktu cepat berlalu, posisi Hu Kai di perusahaan Kai Hua makin mantap. Ketika rapat, Zhi Rong mengkritik dan menyebut supaya proyek mereka diberikan sebagian ke Dong Jun Xiang. Rupanya, pria itu sudah tahu kalau Hu Kai pendendam dan berusaha menegurnya. Hal serupa juga dirasakan oleh Pei Shan, namun wanita ini lebih diplomatis.

Karena siasat liciknya untuk mengucilkan Yin Tong ketahuan, Hu Kai menjadi sangat geram. Apalagi saat rapat bersama pihak Dong Jun Xiang (yang juga dihadiri oleh Yin Tong), atasannya Shi Rong malah berbalik menyudutkannya.

Karena proyek Paru-paru Kota harus direvisi, mau tidak mau Dong Jun Xiang membuka lamaran untuk posisi sekretaris. Yang terpilih adalah You Li Ping yang ternyata adalah adik kelas Yin Tong. Dari awal, gadis itu dengan terang-terangan mengaku sangat mengagumi karya seniornya tersebut.

Panas karena terus-terusan dikritik, Hu Kai mengadu pada Pei Shan dan membeberkan kalau Shi Rong melakukannya karena kenal baik dengan ayah Yin Tong. Keruan saja, Pei Shan yang sejak awal cemburu pada sang suami yang diduga masih menyimpan perasaan pada Tong Lei panas. Malamnya keduanya bertengkar, dan tekadnya untuk memisahkan Yin Tong dan Yang Lan semakin bulat.

Akibat kejadian itu, Pei Shan menugaskan Hu Kai sebagai penanggung jawab penuh proyek kerja sama dengan Dong Jun Xiang. Kesempatan itu diguanakan oleh pemuda itu untuk menekan Yin Tong, dan belakangan baru ketahuan kalau Yi Ping sekretaris Dong Jun Xiang adalah suruhannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar