Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Rabu, 01 September 2010

Winter Sonata (Episode 12)


Dari Seoul, Min-hyeong kembali mengemudikan mobilnya menuju ke tempat ski es dengan Yoo-jin tertidur lelap disampingnya. Tindakannya mengelus rambut Yoo-jin membuat gadis itu terbangun. Saat Min-hyeong membeli kopi, Yoo-jin telah pergi dan meninggalkan sepucuk surat ucapan terima kasih.

Keesokan malamnya, Yoo-jin berjalan-jalan di lapangan sambil memikirkan perasaannya terhadap Min-hyeong. Diam-diam, Min-hyeong mendekatinya sambil memasangkan syal kepada gadis itu. Awalnya Yoo-jin menolak, namun Min-hyeong tetap memaksa sambil mengingatkan bahwa setiap orang harus mengambil keputusan penting dalam hidupnya.

Yoo-jin akhirnya bertemu kembali dengan Sang-hyuk di sebuah kedai kopi, dan disana ia menyatakan keinginannya untuk membatalkan pertunangan mereka. Ia berharap supaya hubungan keduanya bisa seperti masa lalu yaitu sebagai teman, yang langsung ditolak oleh Sang-hyuk, yang balik menuduh bahwa semua itu disebabkan oleh Min-hyeong.

Setelah berpikir lama, Yoo-jin menemui Min-hyeong untuk menjelaskan keputusan yang telah diambilnya. Ia tidak ingin menjalin hubungan khusus dengan Min-hyeong dan Sang-hyuk karena hal itu hanya akan menyakiti keduanya, keputusan yang ditentang Min-hyeong yang menyebut hal tersebut sebagai pertanda pasrah.

Sang-hyuk yang sedang mempersiapkan acara untuk stasiun radionya datang ke tempat ski es untuk menemui Min-hyeong, dan memberitahu bahwa Yoo-jin tidak akan meninggalkannya. Kedua pria ini mulai bersaing memperebutkan hati Yoojin, namun di depan orang Sang-hyuk berpura-pura bahwa hubungannya dengan sang tunangan baik-baik saja, bahkan mereka berencana untuk menikah.

Di luar ruangan, Yoo-jin menjelaskan bahwa dirinya tetap tidak ingin menikah namun Sang-hyuk tidak perduli lagi. Saat keduanya bertengkar, Min-hyeong mendadak muncul dan meminta Sang-hyuk untuk tidak mengganggu Yoo-jin lagi. Tidak hanya itu, ia meminta Yoo-jin untuk pergi lebih dulu dari tempat itu.

Ucapan tersebut membuat Sang-hyuk marah, dan langsung mencengkram kerah baju Min-hyeong. Bukannya takut, pria itu malah menantang Sang-hyuk dengan kata-kata yang sangat mirip diucapkan Joon-sang sepuluh tahun silam saat keduanya nyaris bertengkar di lapangan voli.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar