Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Rabu, 01 September 2010

Winter Sonata (Episode 7)


Keputusan tersebut sudah tentu mengejutkan Chae-lim, yang sama sekali tidak menduga Sang-hyuk akan berkata seperti itu. Namun ia tidak menyerah, strategi berikutnya adalah merekrut Jin-suk sebagai pegawai dengan harapan bisa mengorek tentang kegiatan Yoo-jin.

Jin-suk yang polos tidak mengetahui akal bulus Chae-lim tersebut, dan langsung meluapkan kegembiraannya dengan mengajak tiga sekawan untuk makan malam bersama. Dalam keadaan mabuk, ia berteriak-teriak dan meminta supaya Yoo-jin tidak meneruskan kerjanya bersama Min-hyeong.

Keesokan harinya, Marcian berencana mengadakan pesta. Dengan sengaja, Chae-lim memberi Hin-suk pakaian yang diberikan Min-hyeong kepadanya, sementara ia sendiri juga mengenakan pakaian yang sama pada saat pesta. Min-hyeong begitu terkejut saat Yoo-jin muncul, ia mulai percaya pada perkataan Chae-lim.

Kecurigaan tersebut semakin kentara setelah Min-hyeong melihat foto hasil jepretan Yoo-jin yang sebagian besar ternyata berisi gambar dirinya. Dalam kegalauannya, Min-hyeong mengiyakan ajakan seniornya untuk minum di pub. Dasar nasib, disana ia malah bertemu Yoo-jin dan seniornya.

Obrolan keempatnya berlangsung seru, dan akhirnya mereka bermain putar botol, orang yang duduknya sesuai dengan arah kepala botol diminta untuk menceritakan tentang kehidupan cinta mereka atau minum satu gelas. Saat kena giliran, Yoo-jin menolak untuk buka mulut.

Penolakan tersebut langsung disambut oleh sindiran Min-hyeong yang menyebut kisah cinta Yoo-jin mungkin terlalu banyak untuk disebut satu-persatu. Yoo-jin akhirnya mabuk berat, dan terus meracau dengan menanyakan hal-hal yang pernah ditanyakannya pada Joon-sang sepuluh tahun silam. Tidak hanya itu, Min-hyong juga disebut mirip dengan Joon-sang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar