Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Rabu, 01 September 2010

Winter Sonata (Episode 11)


Di Seoul, Yoo-jin berhasil menemukan Sang-hyuk di tempat kerjanya. Ia berusaha membujuk tunangannya tersebut, namun Sang-hyuk masih kesal dan tidak memperdulikan ajakan untuk makan malam. Belakangan, Sang-hyuk menyesal dan berbicara di telepon genggamnya untuk minta maaf dan menyatakan senang bisa bertemu Yoo-jin.

Di tempat ski, Yoo-jin berbohong dan mengatakan kalau dirinya telah berbaikan kepada Min-hyeong. Namun ekspresi wajahnya tidak bisa ditutupi, Min-hyeong langsung mengajaknya ke lapangan terbuka dan meminta Yoo-jin untuk melepaskan kesedihannya disana. Saat Min-hyeong pergi, air mata Yoo-jin langsung berderai.

Dikantornya, Min-hyeong mengatakan pada Chae-lim bahwa hubungan mereka telah berakhir. Meski telah memohon, namun pria itu tetap pada keputusannya. Chae-lim mendatangi rumah orang tua Sang-hyuk dan mengatakan bahwa anak mereka mulai kuatir dengan hubungan antara Yoo-jin dengan Min-hyeong.

Saat diundang makan malam bersama keluarga, Yoo-jin disambut oleh sikap dingin ibu Sang-hyuk, yang menanyakan seputar gosip hubungannya dengan Min-hyeong. Sang-hyuk langsung membela Yoo-jin, dan dibalas oleh tamparan dari ibunya. Dengan perasaan kesal, ia langsung pergi meninggalkan rumah bersama Yoo-jin.

Sang-hyuk memesan kamar di sebuah hotel, dan meminta Yoo-jin menemaninya. Saat tunangannya ke kamar mandi, mendadak telepon genggam gadis itu berbunyi. Melihat yang menelepon Min-hyeong, Sang-hyuk langsung marah-marah. Yoo-jin yang belakangan muncul tidak suka dengan sikapnya, dan berusaha keluar. Namun Sang-hyuk dengan kasar langsung menciumnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar