Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Rabu, 01 September 2010

Stairway To Heaven (Episode 19)


Kemunculan Jung-suh dan Tae-hwa disambut oleh tatapan hadirin, gadis itu masih belum sadar akan lingkungan sekitarnya. Ia terkejut merasakan tangan Song-ju, yang meminta supaya Jung-suh tidak lagi menghindar dan menjalankan pernikahan dengan mulus.

Mira mengamuk dan menunjukkan sifat aslinya. Dari samping, mendadak Tae-hwa muncul disusul oleh sang ayah Pil-su yang membuka dosa-dosa yang dilakukan wanita itu dan anaknya. Yuri langsung gelagapan sehingga kecurigaan semua orang terbukti.

Peresmian pernikahan Song-ju dan Jung-suh tidak dihadiri Mira dan Yuri. Dirumah, Mira marah-marah namun kali ini ia mendapat perlawanan dari sang suami Su-ha yang sudah bisa melihat kedok wanita itu. Tak lama polisi muncul dan membawa Yuri kekantor polisi diiringi teriakan histeris Mira.

Stairway to Heaven's picture

Malam pengantin dilalui Song-ju dan Jung-suh dengan sangat indah, wanita itu mengungkapkan keinginannya untuk tetap hidup. Bagaimana dengan Mira? Mentalnya semakin hancur karena dakwaan baru sehingga harus dirawat di sebuah rumah sakit. Berita tentang Mira dan Yuri menjadi berita utama disurat kabar, Tae-hwa yang membacanya tak urung menangis.

Saat merayakan pernikahan bersama rekan-rekan sekantor, Jung-suh pingsan dan membuat semua panik. Song-ju meminta supaya istrinya segera dioperasi, namun dokter tidak berani mengingat belum ada kepastian sejauh mana kankernya menyebar. Kabar tersebut disampaikan ke Tae-hwa, yang nyaris secara bersamaan dengan Song-ju berusaha mendonorkan mata.

Tae-hwa memutuskan untuk mengakhiri hidupnya supaya kornea matanya bisa disumbangkan kepada Jung-suh. Ia menyiapkan sejumlah alibi, mulai dari rencana keberangkatan fiktif ke Perancis, foto bersama seorang gadis bule yang diakui sebagai pacar, sampai berusaha menebus waktu yang terbuang selama ini bersama sang ayah. Tae-hwa juga menjenguk sang ibu.

Sebelum berpisah dengan dunia, Tae-hwa mengajak Jung-suh bertemu di taman bermain dan berfoto berdua seperti dimasa lalu. Saat mengemudikan mobil pulang, pria itu terkenang akan masa-masa indah selama bersama adik tirinya tersebut. Sambil tersenyum, Tae-hwa melepas tangannya dari kemudi dan menutup mata rapat-rapat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar