Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Sabtu, 04 September 2010

Romance In The White House (Episode 10)


Mengira dirinya bakal mendapat restu berhubungan dengan Yang Lan, Hu Kai harus menahan sesak didadanya setelah melihat gadis yang disukainya itu justru berbalik menuduhnya memanfaatkan kondisi perusahaan untuk memberi tekanan pada kedua orang tuanya.

Selain menyebut kalau trofi juara yang diraih Hu Kai hanya sementara, dengan berani Yang Lan menyatakan cintanya pada Yin Tong, yang belakangan muncul, dan mengaku hanya pria yang mau membangun sebuah rumah putih untuknya itulah yang menjadi pilihan. Kemudian, keduanya berpelukan dan Hu Kai yang panas langsung pergi.

Meski nampak bahagia, diam-diam hati Yang Xin terasa sakit namun ia sudah merelakan Yin Tong yang disukainya bersanding dengan sang kakak. Berjalan-jalan berdua menyusuri perkebunan, pemuda itu menyebut kalau ia tidak keberatan cintanya bersama Yang Lan tidak abadi. Gadis itu tersenyum bahagia mendengarnya, tanpa sadar kalau Yin Tong menutupi kesedihannya.

Sebelum berpisah, keduanya saling mengucapkan sampai jumpa, yang menurut Yin Tong merupakan tanda bahwa keduanya akan bertemu lagi. Meski sudah dipermalukan, Hu Kai tidak menyerah bahkan ia dengan berani menghadap Pei Shan-Shi Rong dan menyebut Yin Tong bukan manusia karena telah memfitnahnya didepan Yang Lan.

Yang Xin yang sudah tidak bisa mentolerir perlakuan kedua orang tuanya memutuskan mundur dari perusahaan. Keruan saja, Pei Shan yang sejak semula sudah tidak menyukai Yin Tong semakin antipati terhadap pemuda itu.

Keadaan semakin kacau setelah Yin Tong mendatangi Shi Rong dan menyebut dirinya tidak mau bergabung dengan perusahaan Kai Hua. Sebelum pergi, ia juga mengaku telah menjalin hubungan kasih dengan Yang Lan. Pei Shan yang diberitahu langsung menyebutnya sebagai pemuda sombong, dan mencela sang suami yang disebutnya terlalu lemah menyelesaikan masalah.

Tahu kalau kedua putrinya bakal menentang, Pei Shan langsung menyiapkan sejumlah langkah pencegahan mulai dari memberitahu tentang keadaan perusahaan yang sebenarnya hingga melarang Yang Lan berhubungan dengan Yin Tong. Supaya gadis itu tunduk, ia mengancam bakal memberhentikan Bibi Zeng yang telah mengasuh Yang Lan sejak kecil.

Karena merasa diatas angin, Hu Kai mendatangi Yin Tong dan memberitahukan kabar tersebut. Siapa sangka, Yin Tong bergeming dan balik menelepon Yang Lan. Tujuannya hanya satu : meyakinkan gadis itu kalau ia bakal menemukan cara untuk membawa Yang Lan pergi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar