Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Senin, 06 September 2010

Sketsa Ungu Keping Hati (Part 1)

glitter-graphics.com

Title : Sketsa Ungu Keping Hati
Author : Sweety Qliquers
Genre : Romance
Episodes : 8 Part
Part 1 “Jangan Pulang, Son Ye Jin!”
Production : www.korea-lovers86.blogspot.com
Production Date : 6 September 2010, 15.15 AM
Cast :
Son Ye Jin
Lee Min Ho
Go Ah Ra
Rain Bi (Ye Jin’s Brother)
Yoon Eun Hye (Ye Jin’s Sister)
Gong Yoo (Eun Hye’s Boyfriend)
Kang Shin Il (Ye Jin’s Father)
Kim Ja Ok (Ye Jin’s Mother)
Im Ye Jin (Istri Simpanan Kang Shin Il)


Sketsa Ungu Keping Hati
Created By Sweety Qliquers

Part 1
Jangan Pulang, Son Ye Jin!


Ya Tuhan, apa yang harus kulakukan untuk mencegahnya? Go Ah Ra mengeluh putus asa. Diawasinya kesibukan yang tengah berlangsung di hadapannya dengan rupa bingung. Tak tahu dengan kalimat macam apa lagi yang harus ia keluarkan sebagai bujukan.

Kelelahan akibat menyusuri setiap jengkal lantai marmer di swalayan dan seperti hendak merontokkan segenap sendi-sendinya belum pula lagi hilang. Grasa-grusu di dapur di bawah sana pun pasti masih sementara dijalankan secara diam-diam. Itu semua bagaian dari rencana yang mereka rancang penuh semangat empat lima sejak seminggu yang lalu. Sebuah pesta surprise yang diyakini pasti akan berjalan semarak. Tapi kalau yang bersangkutan sendiri tiba-tiba hendak melarikan diri....

"Apa sih yang membuatmu terburu-buru mau pulang seperti dikejar setan begini?" tanyanya kemudian dengan pikiran kacau.

Sekejap Son Ye Jin tertegun mendengarnya. Tangannya yang semula bergerak lincah mengemasi barang-barang terhenti mendadak di udara. Hanya sekejap. Lantas senyumnya terukir sumbang. Tanpa kata dilanjutkannya kegiatannya.

Go Ah Ra mendekatinya.

"Son Ye Jin," katanya. "Kau mendengarku tidak?"

"Dengar."


"Kalau begitu tolong jawab!"

Son Ye Jin berbalik. Mata sayunya menatap lurus.

"Apa yang harus kukatakan, Go Ah Ra? Kau pasti sudah tahu jawabanku. Sama seperti tujuanmu bila kau pulang, begitu pula tujuanku sekarang!"

Go Ah Ra tercenung dengan sebaris kalimat yang belum sempat tercetus. Dipandanginya gadis itu yang berusaha aktif di dalam riak tenang.

Son Ye Jin membasahi bibirnya yang mendadak terasa kering. "Aku kangen pada orang-orang rumah!"

Kalimat terakhir Son Ye Jin melantun dalam getar yang samar. Tak teraba oleh siapa pun. Juga oleh seorang Go Ah Ra.

"Tapi, apa tidak bisa ditunda?" Seakan melihat peluang, gadis itu bertanya dengan cepat. "Pulanglah dalam waktu dua-tiga hari lagi. Jangan sekarang."

"Hei, sejak kapan kau berubah jadi nenek bawel begitu, Go Ah Ra?" Tawa lirih Son Ye Jin menguap. "Aku mau pulang sekarang. Bukan lusa atau kemarin. Tidak merugikan siapa-siapa, bukan?"

Justru sangat merugikan!

Go Ah Ra berteriak gemas dalam hati. Dibayangkannya lembar-lembar rupiah yang melayang deras di kasir “Supermarket KangSan” tadi. Semua itu untuk Son Ye Jin. Untuk pesta ulangtahun yang ingin dirayakan semeriah mungkin.


Oh, apa kata Lee Min Ho kalau kejutan yang ingin dipersembahkannya buat gadis tersayang ini harus gagal total hanya karena ketidakbecusannya mencegah agar Son Ye Jin jangan pulang?!

"Nah, semua siap sekarang!"

Oh, tidak. Jangan!

Son Ye Jin tiba-tiba dilanda kepanikan. Tanpa 'ba-bi-bu' ia berbalik dan bergegas turun menyusuri tangga. Ia nyaris tersuruk jatuh, tapi bayangan kekecewaan Lee Min Ho berikut pelototon mata kawan-kawan yang bakal diterimanya membuatnya seakan punya tenaga ekstra. Secapat yang ia bisa tubuhnya melesat ke dapur.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar