Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Sabtu, 04 September 2010

Romance In The White House (Episode 6)


Keputusan kedua orangtuanya tersebut kontan membuat Yang Lan semakin muak dengan kepura-puraan Hu Kai, namun ketika bertemu, pemuda itu dengan cuek mengatakan ingin berdamai dan berteman dengan gadis itu dan adiknya Yang Xin.

Malamnya, Yang Xin dengan penuh antusias menceritakan hasil pertemuannya dengan Yin Tong. Tahu kalau sang kakak mengidolai Jamii, Yang Xin mengajak Yang Lan untuk bertemu musisi itu. Namun diam-diam ia punya rencana lain : mempertemukan kakak yang disayanginya dengan Yin Tong.

Belakangan, Yang Lan akhirnya tahu rencana sang adik dan memutuskan untuk menghindar. Apes baginya, ia malah masuk ke ruangan Hu Kai, yang seolah melupakan jasa Pony langsung menyebut kalau dirinya berniat mengejar Yang Lan untuk dijadikan kekasih. Respons yang didapat cukup pantas bagi pemuda itu : Yang Lan menamparnya dengan keras sebelum pergi.

Pembicaraan Yin Tong dengan Jamii tidak memberi jawaban memuaskan darimana asal lagu misterius yang dicari musisi itu berasal, namun dari situ Yin Tong akhirnya tahu kalau Yang Lan yang selama ini dirindukannya adalah kakak Yang Xin.

Gadis yang dicari sendiri 'mengungsikan diri' ke kebun pir milik Yin Zhi Cheng, tujuannya adalah memberitahu pria itu kalau beberapa saat sebelumnya ia sempat melihat Yin Tong menjenguk sang ayah saat pameran. Dengan wajah memelas, Yang Lan meminta Zhi Cheng untuk datang melihat hasil karya Yin Tong.

Sudah tentu, permintaan itu ditolak karena Zhi Cheng yakin Yin Tong masih membencinya atas kejadian silam. Ucapan Yang Lan yang menyebut Yin Tong memasukkan kebun pir dalam desain membuat pria itu berubah pikiran, ia langsung menyusul ke ruang pameran dan bertemu dengan sang putra.

Namun belum sempat berkata apa-apa, sejumlah petugas telah menarik Yin Tong untuk dihadapkan ke ruang pemilik Kai Hua. Disana, ia dituding sebagai penyebab gosip munculnya wartawan yang telah mengetahui kalau ada kasus penjiplakan dalam rancangan Jejak Ruang dan Waktu.

Usahanya untuk menjelaskan sia-sia karena selain Yang Zhi Rong sudah terlanjur membencinya, Hu Kai yang juga berada disana semakin memperparah keadaan dengan berpura-pura menunjukkan simpati. Begitu disodorkan surat pernyataan pengunduran diri dari pameran, dengan tenang Yin Tong merobeknya dan balik menantang pihak Kai Hua untuk mengeluarkannya dengan cara tidak sportif.

Yin Zhi Cheng yang tidak terima dengan perlakuan yang didapat meminta petugas keamanan untuk memanggil Yang Zhi Rong. Begitu mendengar nama pria itu, Zhi Rong langsung bergegas menemui Zhi Cheng yang ternyata adalah sahabat lamanya tersebut.

Belum sempat bernostalgia, Zhi Rong telah dikejutkan oleh berita kalau Yin Tong adalah putra Tong Lei, wanita yang dulu dicintainya. Ada misteri apa dibalik cinta segitiga kedua pria setengah baya itu dengan ibu Yin Tong?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar