Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Rabu, 01 September 2010

Great Teacher Onizuka (Episode 1)


Keinginan Onizuka Eikichi adalah menjadi seorang guru, siapa sangka cita-citanya tercapai ketika ia menendang seorang guru Uchiyamada yang semena-mena terhadap muridnya di sebuah sekolah. Pandangannya yang nyentrik tentang profesi guru membuat Kepala Sekolah Akira Sakurai tertarik dan menariknya.

Keputusan itu sudah tentu ditentang oleh Uchiyamada yang tak lain adalah wakil kepala sekolah, namun ia tidak berdaya. Di hari pertamanya Onizuka langsung ditugaskan untuk menangani kelas 2-4 yang sudah terkenal dengan kenakalannya. Terkesan melihat para muridnya terkesan alim (kecuali dua orang yang sempat dikenalnya), pria itu tidak sadar dirinya dijebak.

Malamnya, seorang siswi bernama Nanako berusaha menggoda Onizuka dengan melepas pakaian luarnya. Semua itu ternyata rencana dua siswa bandel yang berusaha memeras guru barunya, namun mereka ternyata salah memilih mangsa karena Onizuka ternyata adalah pemimpin gang bermotor yang memiliki banyak anak buah.

Kehebatan Onizuka lolos dari hukuman pemecatan membuat Nanako kagum dan menaruh simpati padanya, namun siasat pria itu diketahui oleh rekannya sesama guru Azusa Fuyutsuki yang marah karena sikap Onizuka tidak pantas diteladani. Belakangan, Onizuka malah terlibat masalah baru ketika Akira yang dikira hilang dari rumah ternyata menginap di kediamannya.

Keruan saja, kedua orang tua Nanako marah besar apalagi ketika keesokan harinya anak gadisnya itu kembali tidak pulang. Uchiyamada dan Fuyutsuki (yang mengantar Nanako pulang) tak henti-hentinya minta maaf, namun tidak demikian dengan Onizuka yang muncul belakangan.

Sambil membawa palu besar, ia membobol tembok pembatas ruang tidur ayah dan ibu Nanako. Mengira kejadian itu bakal membuat Onizuka keluar dari sekolah, Uchiyamada kembali kecele karena yang terjadi malah sebaliknya : kedua orang tua murid perempuannya itu berterima kasih pada si guru nyentrik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar