Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Selasa, 27 Juli 2010

Starlit (Episode 4)


Sinopsis Starlit
Episode 4


Setelah keadaannya pulih, Rui Shan (Alice Ceng) mengajak Cheng Yue (Jerry Yan) bicara empat mata. Kedekatan keduanya terlihat oleh Xiao Lu (Terri Kwan), yang tiba-tiba teringat akan kejadian dua tahun silam.

Kepada Cheng Yue, Rui Shan menceritakan perjuangannya saat berusaha menemukan pemuda itu di Shanghai. Namun bisa dibayangkan, bagaimana kecewanya Rui Shan saat Cheng Yue menolak ajakannya untuk makan malam bersama dengan alasan sibuk.

Tidak ingin berlama-lama, Cheng Yue langsung menarik Xiao Lu pergi dari lokasi acara. Mulai bisa mengira-ngira siapa Rui Shan sebenarnya, pembicaraan Xiao Lu dialihkan oleh Cheng Yue, yang mengajaknya makan. Dengan wajah berseri-seri, Xiao Lu mengusulkan untuk makan di tempat paling enak di Shanghai.

Siapa sangka, yang direkomendasikan gadis itu ternyata adalah masakan dari sang ayah Dong Da Shen (Zhao Shun). Sempat kaget melihat kemunculan Cheng Yue, Da Shen yang berwatak ceria dengan senang hati memasakkan menu andalannya.

Ucapan Da Shen kalau masakannya bisa membuat Cheng Yue teringat akan keramahan wilayah asalnya, pemuda itu langsung tercenung. Begitu menawarkan diri untuk membantu di dapur, Xiao Lu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjepret kameranya demi mendapatkan ekspresi spontan Cheng Yue.

Begitu sampai di kediamannya, Rui Shan terkejut melihat begitu banyak balon di langit-langit kamarnya. Begitu membaca buket, barulah ia sadar kalau semuanya adalah pemberian Shi Chuan (Chen Zhi Kai). Ketika mengobrol di telepon, Rui Shan berbohong dan mengatakan dirinya menghabiskan waktu dengan berbelanja.

Sengaja berjalan-jalan menelusuri jalanan kota Shanghai, Rui Shan akhirnya bertemu dengan Cheng Yue di bar sekaligus tempatnya tinggal. Lewat pembicaraan empat mata, Rui Shan akhirnya tahu kalau Cheng Yue sempat melihat Shi Chuan menciumnya di depan rumah sakit.

Dengan wajah serius, Rui Shan menceritakan kejadian sebenarnya. Namun, ia tidak bisa berbicara saat Cheng Yue menanyakan hubungannya dengan Shi Chuan. Akhirnya gadis itu berbohong, ia mengaku Shi Chuan, tunangannya, adalah sahabat biasa. Begitu pulang, Rui Shan langsung menangis tersedu-sedu.

Untuk mengalihkan pikirannya, Cheng Yue bekerja keras sampai-sampai Da Hong melarangnya untuk lembur. Saat hendak pulang, pria itu malah dimintai tolong oleh Xiao Lu, yang sebelumnya sempat terjebak di tengah perang dingin antara Direktur Liu dan atasannya Sun He Ming.

Dalam keadaan terkantuk-kantuk dan sempat bercanda, keduanya memutuskan untuk mencari makanan. Saat bersepeda ke tempat penjual makanan, siapa sangka Cheng Yue, yang tengah membonceng Xiao Lu, berpapasan dengan Rui Shan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar