Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Selasa, 27 Juli 2010

Starlit (Episode 11)


Sinopsis Starlit
Episode 11


Tetap tersenyum, Cheng Yue (Jerry Yan) mengaku kalau dirinya mampu melepas berbagai kecemasan yang telah mengiringinya selama ini. Begitu masuk ke dalam, ia telah dikonfrontir oleh ibunya Cai Li Feng (Li Rui Qi) dan Rui Shan (Alice Ceng)

Dengan suara pelan, Cheng Yue menyebut dirinya telah menemukan hidup yang diinginkannya. Rui Shan tidak percaya begitu saja, ia menyebut Xiao Lu (Terri Kwan)-lah penyebab Cheng Yue tidak ingin kembali ke masa lalunya. Sempat terdiam, obrolan keduanya terhenti oleh kemunculan Xiao Lu, yang semula berniat menghibur Cheng Yue.

Amarah Rui Shan langsung berkobar melihat kemunculan wanita yang telah merusak kebahagiaannya, apalagi ketika Xiao Lu menasehatinya dan ibu Cheng Yue untuk menerima keadaan Cheng Yue yang sekarang. Sempat didorong hingga jatuh, Xiao Lu yang sadar kehadirannya hanya membuat masalah runyam langsung pergi.

Langsung menyusul gadis itu, Cheng Yue meminta penjelasan kenapa Xiao Lu seolah membencinya. Langsung menangkap Xiao Lu yang seolah hendak terjatuh saat melangkah pergi, Cheng Yue kaget saat tahu kalau gadis yang dicintainya tersebut menderita penyakit mematikan.

Bukannya menjauh, Cheng Yue malah membopong Xiao Lu, keduanya bersama hingga matahari terbit. Kebersamaan mereka dihentikan oleh kemunculan mama Cheng, yang langsung menampar Xiao Lu tanpa basa-basi dan menyebut tidak akan pernah menerima kehadiran gadis itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar