Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Selasa, 27 Juli 2010

Starlit (Episode 19)


Sinopsis Starlit
Episode 19


Menolak saat Dao Shen (Zhao Shun) dan Yi Xin (Ding Hao) menemani di rumah, Xiao Lu (Terri Kwan) menghabiskan waktunya sendirian. Gadis itu mengira Cheng Yue (Jerry Yan) sibuk dengan proyek musiknya, padahal ketika itu sang pria tengah bekerja sebagai buruh kasar.

Kuatir melihat sahabatnya kelelahan, Xiao Wei membawa Da Hong (Zhang Xi Xi) untuk menegur Cheng Yue. Namun, pemuda itu dengan marah meminta Da Hong untuk tidak buka mulut ke Xiao Lu. Menyempatkan diri mampir setelah pulang kerja, Cheng Yue beralasan sibuk saat diminta untuk menyerahkan komposisi musik buatannya ke Xiao Lu.

Diam-diam, perubahan diri Xiao Lu membuat Dao Shen dan Yi Xin kuatir. Xiao Lu yang sebelumnya begitu ceria dan hidup belakangan kerap mengurung diri di rumah, kesedihannya makin menjadi saat tahu sang ayah kerap mengambil gambar ukuran pas foto sebagai pekerjaan sambilan. Padahal sebelumnya, Dao Shen paling anti.

Malamnya ketika Cheng Yue menelepon, Da Hong yang berbicara mewakili Xiao Lu menyebut sahabatnya harus membantu sang ayah membereskan file. Rupanya, Xiao Lu merasa kalau kehadirannya telah menjadi beban bagi orang-orang yang disayanginya.

Tidak terima begitu saja, Cheng Yue muncul saat hari telah larut sambil membawa sejumlah foto dari sejumlah tempat wisata di luar negeri dan mengajak Xiao Lu berpura-pura kalau mereka tengah berwisata. Kebahagiaan tersebut berlangsung singkat, mendadak Xiao Lu batuk-batuk dan harus mendapat bantuan pernapasan.

Kelelahan akibat kurang istirahat, Cheng Yue mendapat kabar kalau iklan garapan Xiao Lu memenangi penghargaan prestisius. Mendengar kalau perusahaan Jam bakal mengadakan acara barbekyu, Cheng Yue mengajak Xiao Lu untuk datang. Di tengah acara, Cheng Yue mendadak mendapat telepon.

Semakin merasa kalau kehadirannya hanya akan membuat susah orang lain, Xiao Lu langsung meminta Yi Xin, yang baru datang, untuk mengajaknya pergi tanpa memberitahu Cheng Yue. Keruan saja, Cheng Yue dan teman-temannya panik saat tahu Xiao Lu hilang. Apalagi, gadis itu tidak menjawab panggilan di ponselnya.

Sadar ada sesuatu yang salah dengan sikap Xiao Lu, Yi Xin berinisiatif menelepon Cheng Yue untuk memberitahu kalau Xiao Lu tengah bersamanya. Lebih lanjut, Yi Xin meminta Cheng Yue menyusul ke rumah Xiao Lu begitu acara barbekyu selesai.

Langsung berlari sekuat tenaga, Cheng Yue tidak bisa menyembunyikan kemarahannya saat bertemu Xiao Lu. Namun, ia cuma bisa terdiam saat tahu apa yang dirasakan Xiao Lu sebenarnya dan langsung memeluk gadis itu. Buru-buru berlari keluar, Cheng Yue merasa sangat sedih karena merasa dirinya gagal mengerti dan menjaga Xiao Lu.

Dalam kesedihannya, Cheng Yue dihibur oleh Da Hong, yang menyebut pria itu berusaha terlalu keras. Mulai merasa mendapat semangat baru, Cheng Yue memberanikan diri menelepon Xiao Lu sambil menggumamkan lagu Twinkle Twinkle Little Star. Siapa sangka, gadis itu mendadak ada dibelakangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar