Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Jumat, 18 Juni 2010

Job Well Done (Sinopsis)


Title: 잘했군 잘했어 / Good Job, Good Job
Also known as: Job Well Done / Well Done / Thumbs Up For A Job Well Done
Genre: Romance, family
Episodes: 40
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 14 Maret 2009 to 02 Agustus 2009

Cast
Uhm Ki Joon as Choi Seung Hun
Chae Rim as Lee Kang Joo
Kim Seung Soo as Yoo Ho Nam
Kim Jung Hwa as Na Mi Ra
Seo Hyo Rim as Ha Eun Bi
Choi Daniel as Lee Eun Hyuk

Extended Cast
Jung Ae Ri as Jung Soo Hee (Seung Hun's mother)
Joo Hyun as Lee Jung Jae (Kang Joo's father)
Kim Hae Sook as Wang Young Soon (Kang Joo's mother)
Kang Boo Ja as Yoon Ok Rae (Soo Hee's mother)
Jun Min Seo as Lee Byul (Kang Joo's daughter)
Lee Han Wie as Min Shi
Kim Joo Hyuk (김주혁) as Lee Ho
Kim Sun Hyuk as Yoo Ho Joon (Ho Nam's brother)
Won Jong Rye as Ho Nam's mother
Chun Ho Jin as Han Sung Hoon
Yoon So Jung as Bae Jung Ja (Sung Hoon's mother)
Kim Ji Hyun
Go Da Mi
Shin Young Jin
Kang Min Hee

Production Credits
Director: Kim Nam Won, Son Hyung Suk (손형석)
Screenwriter: Park Ji Hyun
Producer: Lee Dae Young


Sinopsis Job Well Done
Lee Kang Joo (Chae Rim) adalah seorang wanita single parent yang ceria dimana dia ditinggalkan oleh pacarnya terdahulu yaitu Yoo Ho Nam (Kim Seung Soo). Ho Nam tidak tahu bahwa Kang Joo telah mengandung anaknya dan pergi studi ke Luar Negri.
Ketika Ho Nam kembali ke Korea dan menjadi dokter di suatu RS, Ho Nam ingin memperbaiki hubungannya dengan Kang Joo, tetapi ditolak oleh Kang Joo.

Kembalinya Ho Nam membuat Kang Joo merasa cemas dan kuatir rahasianya akan terbongkar. Byul (Jun Min Seo) adalah anak Kang Joo dengan Ho Nam, tapi di keluarganya, Kang Joo dipanggil kakak oleh Byul.

Sampai suatu ketika Byul mengalami kecelakaan, hal ini membuat Kang Joo ingin mengakui bahwa Byul adalah anak kandungnya. Setelah melihat Byul, Ho Nam bertanya pada Kang Joo apakah Byul adalah anaknya? Kang Joo berusaha untuk menutupi kenyataan bahwa Byul adalah anak Ho Nam. Di sisi lain, Choi Seung Hyun (Uhm Ki Joon) adalah putra Jung Soo Hee (Jung Ae Ri), mentor dan bos di tempat Kang Joo bekerja, juga mati-matian mengejar untuk mendapatkan cinta Kang Joo sejak Seung Hyun di SMA.

Akhirnya hubungan Kang Joo – Seung Hyun diketahui oleh Jung Soo Hee yang menentang hubungan mereka. Gara-gara ingin mempertahankan Kang Joo, membuat hubungan ibu dan anak menjadi bersitegang. Hal ini juga berakibat pada Kang Joo, sehingga Kang Joo memutuskan untuk mengundurkan diri di tempat dia bekerja. Setelah Seung Hyun mengetahui, bahwa Byul adalah anak Kang Joo dengan Ho Nam, meskipun sempat marah besar, akhirnya Seung Hyun tetap mau menerima Kang Joo dan terus mempertahankan cintanya pada Kang Joo.

Sudah ditentang oleh ibu Seung Hyun, kisah cinta Kang Joo – Seung Hyun mengalami rintangan lain yaitu Ho Nam yang ingin merebut Byul dari Kang Joo, belum lagi tunangan Ho Nam yaitu Na Mi Ra (Kim Jung Hwa) yang mengetahui bahwa Kang Joo adalah cinta pertama Ho Nam dan mulai curiga bahwa Byul adalah anak Ho Nam.

Bagaimana akhir kisah cinta Kang Joo dan Seung Hyun? Akankah pengejaran Seung Hyun untuk mendapatkan cinta Kang Joo direstui oleh Jung Soo Hee? Dapatkah Seung Hyun akhirnya meyakinkan Kang Joo bahwa ia benar-benar mencintai Kang Joo dengan tulus?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar