Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Kamis, 24 Juni 2010

Happy & Love Forever (Sinopsis)

Title: 幸福一定强 / Xing Fu Yi Ding Qiang
English Title: Happy & Love Forever
Also known as: Happiness is Definitely Strong
Genre: Romance, Comedy, Drama
Episodes: 30
Broadcast network: Anhui
Broadcast period: 26 Januari 2010 to Februari 2010

Cast
Ming Dao as Yin Ding Qiang
Niu Meng Meng as Pan Xiao Nuo
Li Yi Feng as Lu Sen
Annie Chen as Qiao Yu Bei
Li Zhi Nan as Pan Xiao Peng
Li Jin Ming (李金铭) as Li Shu Ting

Production Credits
Scriptwriter: Du Zheng Zhe
Director: Lin He Long


Sinopsis Happy & Love Forever
Pan Xiao Nuo (Niu Meng Meng) yang hendak memberikan kejutan pada kekasihnya di hari Natal berselisih faham dengan Yin Ding Qiang (Ming Dao) dan berlanjut dengan memanfaatkan Pan Xiao Nuo sebagai pacarnya ketika mantan pacar Yin Ding Qiang datang untuk memastikan bahwa Yin Ding Qiang berada di hotel itu.

Pertemuan ke-2 antara Xiao Nuo dan Ding Qiang adalah ketika Xiao Nuo yang telah dicampakkan oleh kekasihnya yaitu Xiang Yi dan tidak mempunyai tempat untuk menginap, disuruh oleh Li Shu Ting (Li Jin Ming) yang merupakan sahabat Xiao Nuo untuk menggantikan dia bekerja sebagai PRT di suatu rumah. Xiao Nuo tidak mengetahui bahwa pemilik rumah itu adalah Yin Ding Qiang dan mereka bermabuk-mabukan untuk merayakan malam Natal yang kelabu. Beberapa tahun yang lalu, Ding Qiang mempunyai seorang kekasih yaitu Qiao Yu Bei (Annie Chen) dan ingin meberikan kejutan untuk melamarnya di malam Natal, tapi Yu Bei malah ingin putus dari Ding Qiang, sehingga Ding Qiang tidak bisa melupakan Yu Bei. Di saat Xiao Nuo mau pulang ke Taipei dan kebetulan Ding Qiang harus menjemput seseorang di bandara, mereka berdua bersama-sama ke bandara. Tak disangka, Ding Qiang bertemu dengan Yu Bei yang akan ke Taipei setelah beberapa tahun tidak bertemu. Diang Qiang tidak ingin melepaskan Yu Bei, mengikuti kemana Yu Bei pergi. Orang yang dicintai oleh Yu Bei adalah Lu Sen (Li Yi Feng) seorang designer terkenal.

Agar Ding Qiang dapat dipilih sebagai penerus perusahaan, nenek Ding Qiang berupaya untuk menjodohkan Ding Qiang dengan Xiao Nuo, dimana selama di Taipei, nenek Ding Qiang menyuruh orang untuk memotret mereka. Keluarga Xiao Nuo yang sedang mengalami kesulitan uang dan nenek Ding Qiang merencanakan agar Xiao Nuo berpura-pura sebagai tunangan Ding Qiang yang berasal dari keluarga kaya selama 1 bulan. Akhirnya dengan terpaksa Xiao Nuo menyetujui rencana itu dikarenakan keluarganya butuh uang. Tanpa terasa waktu sandiwara mereka hampir berakhir, baru Ding Qiang menyadari bahwa entah kapan ia mulai jatuh cinta pada Xiao Nuo. Oleh karena itu Xiao Nuo memutuskan agar mereka berdua tidak usah berhubungan lagi.

Ding Qiang tidak ingin kebahagiaannya pergi, mengatakan pada neneknya bahwa ia akan menikahi Xiao Nuo, tapi neneknya bersikeras menolaknya apalagi ketika saat pertunangan Ding Qiang neneknya terkejut melihat ibunya Xiao Nuo, yang ternyata adalah mantan pacar ayahnya Ding Qiang dulu.

Melihat Ding Qiang yang tidak dapat lepas dari Xiao Nuo, neneknya menyewa Xiang Yi mantan pacar Xiao Nuo untuk mendekati Xiao Nuo. Pertemuan Xiang Yi dan Xiao Nuo yang dilihat oleh Ding Qiang, membuat Ding Qiang marah. Di saat Ding Qiang datang ke rumah Xiao Nuo, mengetahui bahwa Xiang Yi berada di kamar mandi dan keluar dengan telanjang dada, hal ini membuat Ding Qiang salah paham terhadap Xiao Nuo, penjelasan Xiao Nuo tidak dihiraukan oleh Ding Qiang.

Keesokan harinya, Ding Qiang menerima surat dari Yu Bei, karena sebelum Yu Bei bertemu Ding Qiang, ia mendatangi rumah Lu Sen dan mendapati rumah tersebut dalam keadaan kosong. Su Ting sebagai asisten Xiao Nuo juga tidak mengetahui kemana Xiao Nuo dan Lu Sen pergi, yang ditinggalkan hanyalah sepucuk surat untuk Ding Qiang dari Xiao Nuo. Ternyata Xiao Nuo yang sedang sedih dan kecewa mengetahui bahwa kanker Lu Sen berpindah tempat, sehingga ia dan Lu Sen berangkat ke Singapura untuk menemani Lu Sen sekalian untuk menenangkan diri.

1,5 tahun berlalu, Xiao Nuo kembali ke Xia Men dan bertemu kembali dengan Ding Qiang, tapi Xiao Nuo selalu menghindar bila bertemu Ding Qiang. Sampai akhirnya Ding Qiang tahu bahwa neneknya adalah dalang semua peristiwa 1,5 tahun yang lalu. Yu Bei yang akan menikah baru menyadari ternyata surat yang ditinggalkan Xiao Nuo untuk Ding Qiang belum dibuangnya dan diberikan pada Ding Qiang. Saat Ding Qiang membacanya, ia baru mengerti mengapa Xiao Nuo menghindar darinya.

Setelah beberapa kali disakiti oleh Lu Sen, apakah Yu Bei memaafkan dan menerima Lu Sen kembali? Bagaimana akhir hubungan Xiao Nuo dan Ding Qiang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar