Silahkan Mencari !!!

Info!!!

kelanjutan fan fiction & recap drama semua ada di blog q yang baru
fanfic : www.ff-lovers86.blogspot.com
recap : www.korea-recaps86.blogspot.com
terima kasih...

Rabu, 03 November 2010

The Pilot's Woman (Novel)

Ketulusan Cinta Sang Perawat
Karya Dahlian


Judul : The Pilot's Woman
Penulis : Dahlian
Penerbit : GagasMedia
ISBN : 979-780-441-0
Halaman : 244
Harga : 35,000.00


Cover Belakang
Kau membuat semuanya terasa mudah. Kau tak mendesakku untuk langsung percaya-kau menunggu. Kau tak berjanji akan membuat luka di hatiku benar-benar sembuh, tapi kau bersedia menangis dan merasakan sakitnya bersamaku. Tak peduli sebanyak apa aku menyangkal arti dirimu, kau tetap di sini bersamaku.

Aku tak bisa membayangkan hidup tanpa dirimu.
Aku tak bisa membayangkan hari-hari tanpa senyumanmu.
Bagaimana rasanya hidup tanpa suara tawamu?
Aku tak tahu. Aku tak ingin tahu.

Jadi, beri aku sedikit waktu.
Aku akan berusaha semampuku sampai bisa mencintaimu sebesar kau mencintaiku.

Sedikit waktu lagi sampai aku layak mendapatkanmu....


Sinopsis
Rhenata begitu terkejut saat melihat sosok Erick Corsair di kamar 211, rumah sakit Rehabilitasi Penyandang Cacat tempatnya bekerja. Pria yang ada di hadapannya kini terlihat begitu depresi. Jauh berbeda dengan sosok Erick yang dulu gagah. Bahkan sorot matanya tidak lagi menunjukkan ketajaman dan semangat.

Sebagai seorang suster di rumah sakit itu, Rhenata wajib merawat pasiennya tanpa ragu ataupun malu. Namun entah mengapa, khusus kepada Erick, Rhenata merasaka getaran cinta yang sejak dulu ia pendam. Padahal, sudah bertahun-tahun lamanya ia sudah tidak bertemu pujaan hatinya ini.

Erick Corsair merupakan salah satu penerbang terbaik F-16 Fighting Falcon yang dimiliki TNI AU. Sayang, semua kelebihan yang ia miliki selama ini harus jatuh secepat F-16 menghempaskannya ke tanah saat memeriahkan HUT TNI AU.

Kini, Erick hanya mampu terbaring tak berdaya di atas tempat tidurnya. Di saat yang bersamaan, bukan hanya Erick yang meratapi nasibnya, tetapi juga Rhenata. Namun, sebagai suster ia merasa terpanggil untuk membantu Erick melalui masa-masa depresinya.

Berbagai cara Rhenata lakukan untuk membuat pria itu kembali seperti sedia kala. Namun apa yang didapat Rhenata bukanlah sambutan yang menyenangkan dari Erik, melainkan amarah dan sikap dinginnya.

Semua itu memang mengejutkan Rhenata, namun bukan berarti usahanya gagal. Ia tetap setia dan terus berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan kepercayaan diri Erick. Hingga suatu saat, Erick mulai menampakkan perubahan sikap terhadap dirinya.

Perlahan tapi pasti, mereka menjadi dua orang yang mulai menjalin pertemanan. Perubahan sikap Erick begitu disyukuri Rhenata. Setitik harapan pun hadir kembali dalam relung hatinya.

Seiring dengan kebahagiaan itu, Erick nampaknya juga menikmati kebersamaannya dengan Rhenata. Semua seolah berjalan sesuai yang diinginkan hati mereka. Tapi, apakah Erick benar menikmatinya, mengingat sikap Erick selama ini masih tidak stabil? Mungkinkah orang setampan Erick tidak memiliki kekasih?

Menyentuh hati, itulah kata yang bisa mewakili novel karya Dahlian yang berjudul The Pilot’s Woman ini. Kita dapat melihat bagaimana terpuruknya seseorang saat ia harus menghadapi kelumpuhan akibat kecelakaan pesawat. Emosi yang tidak stabil menimbulkan depresi tersendiri bagi orang tersebut. Namun, kehadiran seseorang sangat membantu melepaskannya dari jerat depresi itu.

Novel terbitan GagasMedia ini juga menceritakan bagaimana sosok seorang suster yang ingin sekali membantu pasiennya dalam melewati masa-masa krisis. Pengabdiannya terhadap pekerjaan dan kesabarannya dalam menghadapi emosi jiwa si pasien menjadi sentuhan tersendiri. Belum lagi soal percintaan yang membara di antara keduanya. Penasaran dengan cerita mereka? Ayo, segera baca novelnya!

Sumber :
http://www.kutukutubuku.com
http://gagasmedia.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar